4 Des 2012

End Year Giveaway


menghitung hari untuk menjumpai tahun baru 2013 , pernah terlintas apa saja yang sudah kita susun tahun lalu  (2011) untuk di tahun ini ?? pasti banyak ,dan berharap banyak juga dari list itu yang ter- check list ,atau masih ada yang kosong ? artinya perlu ada perjuangan lebih untuk mendapat kan tanda pada kotak check list nya.. disini saat nya berbagi "Thanks For 2012" itu tema nya , karena bagaimanapun segala karunia yang sudah kita terima sepanjang tahun ini adalah Giving ,apa saja yang sudah kamu dapat di 2012 dan beragam kejutan dari si "Pemberi" segalanya .. berbagi pengalaman berharga mu, mungkin dari kesedihan yang kamu dapati di tahun ini, itu juga salah satu pemberian agar kamu semakin kuat, atau dengan kejutan yang terduga seperti yang aku dapatkan tahun ini :) *tersipu* banyak rencana yang sudah aku siapkan sebaik mungkin untuk akhir tahun ini ,tapi segala nya tidak terlaksana ,tapi di luar itu aku justru mendapatkan yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya ,dan jauh lebih indah dan siap dari pada segala persiapan tahun lalu .. Thanks God, Thanks For 2012 .. and can't wait for 2013 :)) *my wedding 
mari cerita kan ke kami ,dan dari cerita kalian lah akan aku quote pada posting pengumuman whose the winner ,next year (oke .. still counting days loh) hiihiihihi... akan ada 4 orang yang beruntung untuk mendapatkan : Tote Bag , Fat Quarter Kain "Flocks" by innocentia , 1 hand-printed bird ornament ,dan 1 cushion dari Myurbey .

giveaway ini berlaku tanggal 5 Desember 2012 - 30 Desember 2012 , akan kami umumkan 1 Januari 2013

mari keep in touch dengan kami di : 





good luck and happy end year giveaway :)

Belinda dan Citra .xoxo


52 komentar:

Ratih Sari mengatakan...

hai, Abel,,
banyak kejutan terjadi di taun 2012, beberapa hal yang direncanakan bisa terlaksana, hanya dengan jalan/cara yang berbeda,, rasanya antara takjub, bersyukur, sedih, kecewa, campur-campur dan bergantian,, kejadian paling besar dan paling berpengaruh di taun ini adalah pernikahan saya dan kepindahan saya ke Jogja,, dua2nya saya rencanakan, Alhamdulillah Tuhan kabulkan, hanya dengan cara yang lain dari yang saya harapkan,,

kesimpulannya, bahwa bila kita yakin akan terjadinya suatu hal, maka hal itu pasti akan terwujud, hanya dengan cara yang berbeda, yang terbaik untuk kita menurut Tuhan,,

semangat sambut taun 2013 ya, Abel dan mbak Citra,, :)

salam,
Sari
ratihpadmasari@gmail.com

Dessy Fariati mengatakan...

hai Abeel.
hal yang tak terduga di tahun ini cukup banyak Bel, mulai dari hal yang menyenangkan sampe ke hal yang membuat hatiku 'tertonjok' didunia craft. :')

ga ada yang bisa menyangka. Aku dan suami, bisa tertolong dr craft ini. Suami yg support aku u/ menjahit, sampai bertemu dengan crafter2 yg aku idolakan. SUPPER sekali. Karena aku melihat mereka sebagai support diriku dibidang craft ini. disaat 'galau' melanda karya merekalah yg aku lihat dijejaring sebagai motifasi untukku. Senang rasanya. :') bisa berada ditengah mereka, walaupun hanya sejenak.

Namun inilah yang membuat hatiku lebih tak terduga. Disaat kami sibuk dengan kerjaan kami yg menjahit dengan tangan. (otomatis membutuhkan waktu yg tidak sedikit u/ proses ini). Kami diremehkan dengan orang sekitar kami. Sungguh sakit rasanya mendengar kata2 pahit mereka. Padahal dr sanalah kami bisa memberikan mereka sesuatu. Mereka melihat hasil yg kami dapatkan tidaklah sebanding. Mereka hanya melihat 1 buah yg kami kerjakan. Masyaalloh, sakit rasanya mengingatkan hal itu. Seperti tak ada semangat lagi u/ kembali ke craft.

Namun Alloh berkehendak lain. Disaat aku meredakan perasaan ini dr craft. Alloh mendekatkanku dengan mereka2 yg aktif u/ berkarya. otomatis tangan ini terasa 'gatal' u/ mencoba menjahit lagi. Fikiranku pun berputar u/ membuat apa.

Dan akhirnya tak disangka temanku memberikan orderan yg jumlahnya tidak sedikit. Subhanalloh. Ternyata masih ada yg menghargai karya2 ku.

pokoknya, susah senang dibidang kita hanyalah kita yg tau. dan satu karya itu sejelek2 dia adalah proses kita u/ pembelajaran dan menuju ke arah yang sukses u/ menciptakan sesuatu yang beda. Karena tidak semua orang yg mampu seperti kita. *menyemangati diri. "tidak semu orang yang mempunyai jiwa seni"

Aku berharap, di tahun 2013. keinginan kami u/ memajukan karya craft bisa disambut org banyak. Agar mereka bisa menghargai indahnya berkreasi. Indahnya berimajinasi.

oiya, kebetulan desember adalah bulan kelahiranku. Dan berharap Alloh memberikan kesabaran yg lebih dalam penantian hadirnya seorang anak yg sungguh2 lucu dan soleh ditengah2 kami. Aaamin.

love u,
Dessy [afifatuzzahra@gmail.com]

Athiah Listyowati mengatakan...

Dear Ka Bela dan Ka Citra,Tahun ini adalah tahun yang amat baik. Alhamdulillah, aku sudah menemukan pasangan hidup, sudah bisa mulai nyicil rumah juga insyaAllah. Kuliah dan kerja juga lancar. Bapak Ibu sehat. Dan sudah mulai menggeliat lagi untuk bisnis :')

Di tahun ini juga banyak terinspirasi para craft blogger, meski beberapa kali belum kesampaian ikut kelas Ka Bela karena waktunya yang ga bisa tepat, hehe. Lain waktu semoga akhirnya kesampaian ya~

Mohon doa supaya bisa lulus kuliah tahun 2013, dan bisa dikaruniai dedek manis nan sholih, aamiin.

Semoga kesuksesan ka BElla dan Ka Citra tahun ini, terus menginspirasi siapapun itu :)
Sukses terus~
Happy new year :3


Athiah Listyowati
aisyazzahra@gmail.com
ririsuchan.blogspot.com

Uli Kerenzia mengatakan...

Banyak hal yang terjadi dalam hidupku ditahun 2012. Kehilangan, Berkat, Sukacita semua bercampur aku rasakan. Kehilangan yg kurasakan yg paling dalam adalah kehilangan teman hidup yg meninggalkanku padahal punya rencana untuk melangkah kepernikahan ditahun 2012 ini, mungkin semua sudah diatur dalam rencana Tuhan. Karena aku percaya Tuhan punya selalu rancangan yg baik dalam hidupku amen :)
* Sudah follow : Nama Uli Kerenzia
* Sudah like FB : pakai nama Kerenza Zia
* Sudah follow twiter : @UliKerenzia
*Sudah share di twitter : https://twitter.com/UliKerenzia/status/276152306234429440
* udah pasang di http://ayoklombamenulis.blogspot.com/

Salam kenal dan salam kreativitas GBU :)

Unknown mengatakan...

ikut berpartisipasi :)
blog: bermimpimeraihsukses.blogspot.com
fb: Syifa Azmy Khoirunnisa
twitter: @venusyiq

di awal tahun 2012 lalu, aku memiliki 10 rencana untuk tahun 2012. aku menuiskan kamera XLR di wishlist itu. alhamdulillah terbelinya kamera digital samsung keluaran terbaru. tapiii... mungkin aku lupa bersyukur. setelah 3 bulan memilikinya, kamera digitalku hilang, mungkin dicuri. :')
ada hal lain yang sama sekali tidak terpikirkan olehku sebelumnya. aku diajak kerja sama menjadi supplier untuk toko sepupuku. alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan, hingga sekarang terus berjalan.
juga banyak kejutan lain di tahun 2012 ini. termasuk kejutan tentang keluarga, tentang sahabat-sahabatku, tentang kuliahku, tentang bisnisku, dan semua dalam hidupku.
aku senang menjalani hari di tahun 2012. tahun ini memberikan banyak pelajaran dan pengalaman untukku :)
wish next year we can be better than this year, right? ;)

ibunyachusaeri♡candrasa mengatakan...

Aku ikutan yah :)
blog:ibunyachusaeri.blogspot.com
fb:Ibunyachusaeri
twitter:@kujahit

Tepat hari ini, saya mengajukan resign agar di tahun 2013 dapat lebih fokus mengurus keluarga & pada kegiatan craft saya. Sungguh ini bukan keputusan yang mudah. Tapi mudah-mudahan semua akan menjadi berkah di tahun baru nanti.

Dan mudah-mudahan saya bs sukses menjadi seorang crafter ...amin...

Warna Warni mengatakan...

ikutan ya mba ^^
modal nekad.. walau ga punya fb ma twitter... -.-"

Follow blog sudah dilakuakn,
pasang sidebar dan share diblog sudah dilakukan silahkan berkunjung kesini :http://rainbow-study.blogspot.com/2012/12/thanksfor2012.html

bener mba.. semua yang kita inginkan di tahun 2012 banyak yang tidak terlaksanakan.. apalagi keinginan kakakeku memeinta sesuatu dariku tidak dapat terlaksana di akhir hayatnya (sedih...T_T).. tahun 2012 penuh kesedihan...

Tapi yg lalu biarlah berlalu kita menata dan mempersiapkan rencana pada tahun 2013 agar semuanya
lebih baik dan penuh semangat^^

yg pasti semoga tahun 2013 dapat menikah ^^ Amien...

Ruri Hefni mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ruri Hefni mengatakan...

blog: http://kelingking-kecil.blogspot.com/
fb: Ruri Hefni
twitter: @wow_kelingking

Di tahun 2012 ini ada 3 keinginan yang kutulis di dream book ku, dan salah satu keinginan terbesarku adalah: mengumrohkan ibuku. Pada awal merencenakan hal ini, sungguh sangat tidak masuk akal, mengingat aku adalah seorang perempuan 21th yang merantau ke jogja dan menjadi karyawan di sebuah penerbit di jogja. Mulanya mengumrohkan ibu seperti mimpi yang terlalu tinggi (karena biaya umroh menurutku sangat mahal, sedangakan aku juga harus menghidupi diri sendiri di perantauan), sehingga sejak januari-maret aku hanya ragu2 dan tidak pernah mulai action menabung untuk umroh ibu. Bulan april baru aku mulai memberanikan diri untuk action menabung sedikit demi sedikit, dan siapa sangka ternyata sejak aku mulai action, rezekiku mengalir deras, hingga akhirnya kini ibuku sudah terdaftar menjadi jamaah umroh yang akan berangkat bulan januari 2013 :'). Dan aku baru mengerti, setinggi apapun mimpi kita, bila itu "baik" dan kita "yakin", Tangan Tuhan akan turun langsung membantu kita mewujudkan mimpi itu :') Selalu ada jalan untuk mimpi yang baik :')

DK Wardhani (Dini) mengatakan...

yuhuuuuu mb citra dan abel..

I am in yaaa... ^^ GAnya keren abiiizz...

tahun 2012??
pastinya banyak yang harus disyukuri
salah satunya ya terbitnya buku craft saya yang 3,4 dan 5 ehehe.. borongan dalam 1 tahun.
Si kembar masuk TK..ngga kerasa, kayanya baru aja lulus ASI.

Sukses buat Abel dan mb Citra yaaa.. semoga resolusi selanjutnya tercapai :)

* Sudah follow blog : www.capungmungil.blogspot.com
* Sudah like FB : 'Dini' Dian Kusuma Wardhani
* Sudah follow twiter : @capungmungil
*Sudah share di twitter :
* pasang di http://capungmungil.blogspot.com/

Dini Capungmungil

Pramita Larasati mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Intan mengatakan...

hai kak, let me join ya :)
udah follow blog Myurbey and Innocentia via GFC ( Intan Charunia )
udah Likes Myurbey and Innocentia FanPage ( Fb: Maria Intan Charunia )
udah follow twitter nya di @myurbey dan @MyInnocentia ( @IntanCharunia )
udah share giveaway disini:
https://twitter.com/IntanCharunia/status/276249249715453952
udah add html nya button di blog ku
www.inttant.co.cc
makasih kak^^

Pramita Larasati mengatakan...

Tahun 2012 tahun yang luar biasa..
tahun ini saya mulai ngerjain Tugas Akhir. Gak kerasa banget..rasanya baru kemaren belajar buat ikutan tes masuk..panas-panasan di ospek..tau2 sekarang udah ngerjain TA aja..
Tapi yang paling mengejutkan adalah jiwa 'bikin-bikin' saya yang tiba2 dateng disaat saya sibuk - sibuknya ngerjain TA
*kenapa harus datang sekarang?kenapaaaa..*
jadi, tiap kali mantengin laptop buat ngerjain TA pasti ngelirik2 tumpukan kain yang ada dipojokan..
hha mungkin ini godaan TERBESAR saya selama ngerjain Tugas Akhir..

Resolusi buat tahun depan..
hmmm..
1. WISUDA
saya mau banget wisuda dan menyudahi semua tetek bengek perkuliahan ini..=p
2. PUNYA LABEL
amiiiin..pengen deh ya jadi crafter keren kayak mbak Belinda sama mbak Citra yang punya label sendiri..=p

masih banyak sih sebenernya..tapi 2 hal itu yang paling utama..ehehehe

Semoga kita semua bisa melalui tahun 2012 dengan baik..dan memulai tahun 2013 dengan semangat.. =D
amiiin..=)

* Sudah follow &pasang di blog :
http://just-mydailylife.blogspot.com/
* Sudah like FB : Pramita Larasati
* Sudah follow twiter : @kumiwh
*Sudah share di twitter =D

Roro Hartinah Isyani mengatakan...


Ikutan ya mbak heheh
Banyak hal yang terjadi di tahun 2012 kehilangan 2 kakek dalam 2 bulan trakhir ini sungguh membuatku bersedih tapi gaboleh sedih terus donk. Disisi lain aku juga menemukan suka cita dan kegembiraan yang mungkin gak memungkinkan aku crita disini bisa bisa jarijari tanganku pada kriting buat ngetik sebanyak itu haha dan yang paling penting semua nikmat yang diberikan tuhan yang maha esa harus dan wajib kita syukurin donk :)
All rules done :)
* Sudah follow blog : Roro Hartinah Isyani
* Sudah like FB : Roro Michael Yong
* Sudah follow twiter : @RoroMichaelYong
* Sudah share di twitter : https://twitter.com/RoroMichaelYong/status/276289786610864128
* pasang di http://rorohartinahisyani.blogspot.com/

Ana Siti Rahayu Nurdiana mengatakan...

2012 luar biasa! saya berkesempatan untuk mengunjungi beberapa destinasi terindah di Indonesia. selain lebih mengenal tanah air, saya juga lebih mengenal siapa saya sebenarnya. alhamdulillah :)
semoga di tahun 2013 saya bisa jalan-jalan lagi menjelajah negeri, tapi tidak lupa tetap mengerjakan prioritas berupa kuliah. mengenai resolusi 2013, intinya hanya satu: I won't let my dreams be dreams!

facebook: Ana Siti Rahayu Nurdiana
twitter: @nurdianana
twit: https://twitter.com/nurdianana/status/276320102406844416
blog: http://missingdiaries.blogspot.com/

whitenroses mengatakan...

Hallo Belinda,

saya follower dua duanya, bisa bergabung gak, world wide gak neih give awaynya? konfirm ya.

maaf ya saya gak punya twitter,fb
masih bisa join kah;)

salam hangat dan selamat X'mast count down.
Ayu

Ana Siti Rahayu Nurdiana mengatakan...

2012 luar biasa! saya berkesempatan mengunjungi beberapa tempat indah di Indonesia. selain semakin mengenal tanah air, saya juga semakin mengenal diri sendiri. saya tahu siapa saya, apa passion saya, dan mau jadi apa kelak.
semoga saya bisa mengunjungi tempat-tempat luar biasa lainnya di Indonesia tapi tetap mengerjakan prioritas yakni menyelesaikan kuliah. resolusi tahun 2013 sederhana: I won't let my dreams be dreams! :)

fb: Ana Siti Rahayu Nurdiana
twitter: @nurdianana
twit: https://twitter.com/nurdianana/status/276320102406844416
blog: http://missingdiaries.blogspot.com/

Dwi Ananta mengatakan...

Aku ikutan ya Abel & Mbak Citra ^^

email: tobowbow@gmail.com
fb: dweedy ananta
twitter: @dwianantasari

Tahun 2012 memberikan banyak pelajaran untukku :) di tahun ini saya sudah berani menyatakan pilihan saya, bukan hanya kepada keluarga tapi kepada setiap orang yang bertanya.
Saya belajar bahwa mustahil semua orang mengerti jalan yang kau pilih dan ambil, yang bisa kau lakukan hanyalah percaya dengan mimpimu dan berjalan tegak menjalani jalan yang kau pilih itu.

Saya juga belajar bahwa apa yang kita anggap penting saat ini bisa saja besok atau seminggu lagi atau sebulan lagi, ternyata tidak penting. Maka saya harus bijak memilih :)

Karena tahun ini sudah tidak mendapat uang bulanan lagi, saya belajar untuk menjadi mandiri secara finansial dan lebih berhemat. Lebih mengatur keuangan sendiri ^^

Dan tahun ini juga mengajarkan kepada ku untuk bersyukur apapun yang terjadi. Masalah apapun yang menghampiri itu tidak sesulit yang kau pikirkan, pilihan jatuh pada kita, mau bersembunyi atau menyelesaikannya :)

Wah pokoknya tahun ini sangat membahagiakan untuk ku >.< Tahun ini mendewasakanku ^^

e. n. i mengatakan...

haloo abel & mbak citra..

peristiwa besar dlm hidupku yaitu pernikahan terjadi di pertengahan tahun ini,setelah pertemuan yg singkat dan rencana yg singkat pula. suami juga memutuskan menyusulku merantau di Surabaya, alhamdulillah mulai membangun keluarga kecil kami disini..
Nekat beli mesin jahit jg dr uang tabungan,pdahal jg g lancar jait,,akhirnya bs jg buat sesuatu untuk diri sendiri skrg merembet ke temen-temen..
Sangat bersyukur dg semua yg sudah terjadi di tahun ini..Alhamdulillah, syukur kepada Allah atas semua nikmat dan berkah yg diberikan yg tak terhitung banyaknya..

semoga ditahun 2013 lebih bersemangat dlm menghadapi tantangan dan yakin kita pasti mampu..amin

Semoga lancar ya bel persiapannya sampai hari H..amin

Salam,
Eni
ariyanthie@gmail.com
octoberis.blogspot.com
@eniariyanti

Armita Fibriyanti mengatakan...

Helllooo Belinda & Citra,

Ada 2 Resolusi Utama yang aku peroleh tahun ini:
1. Get Pregnant... yeaaayyy... sampai tulisan ini aku kirim, umur kehamilanku udah 33 minggu. Kehamilan yang udah kami nanti selama 7 bulan menikah. Akhirnya jadi juga, walau aku sempet khawatir aku bisa hamil gak ya? hehe.
2. Lulus Master. yiihhaaa.... walau sempet molor 3 bulan, akhirnya aku lulus S2 juga. Ngerjain tesis sambil hamil itu gak mudah loh. Tapi disini lah tantangannya. Aku harus bolak-balik Bandung- Bogor (Rumah Bandung, Kuliah Bogor) demi menyelesaikan studiku. Puji syukur semua selesai.

Tapi ada juga yang menyedihkan di tahun 2012 ini. Seminggu yang lalu, Ibu Mertuaku meninggal di Kuala Lumpur, Malaysia. (Ibu Mertuaku punya usaha di KL, jadi beliau stay disana). Jauh? memang. Padahal sebulan lagi beliau akan pulang ke Indo buat nengok cucu pertamanya, tapi ternyata, Tuhan berkata lain. Biarlah apa yang beliau perjuangkan di negeri orang menjadi penerang kuburnya dan sebagai salah satu jalan menuju surga.

Tahun 2013, aku dan suami bakal punya bayi lucu dan pengennya nanti kami jadi orang tua yang baik dan bisa menjaga anak, anak kami jadi seorang yang sholeh, bermanfaat bagi sesama, memberikan kesejukan, kedamaian dan ketenangan bagi keluarga kami.

Wah panjang juga ya postingan saya, udah mirip nulis di blog.. wwkwk.. enihoo... semua syarat udah aku lakuin ya.

Semoga menang ya, lumayan tuh buat hadiah adik bayi :D

Salam & peluk, semoga pernikahan di tahun 2013nya lancar ya saiii...
-Armita
email: armitafibriyanti@yahoo.com

Armita Fibriyanti mengatakan...

ohya ketinggalan... please visit:

ini blog aku ya..: http://menarahati.wordpress.com/ >> udah pasang button side

twitter: @afibriyanti
FB: Armita Fibriyanti
Blog: Name for You/Armita Consultant

Thanks..

piena mustika mengatakan...

haii abel & mba citra :)
Tahun ini banyak banget harapan dan do'a yang diucapkan, tapi gak semua bisa terkabul :(, sedih sih .. tapi dari situ aku tau, tuhan selalu memberikan kita kesempatan untuk menjadi orang yang bersyukur, apapun itu hasilnya :)

hal yang paling indah adalah, kita aku sudah menjadi halal untuk pasanganku (menikah), dan alhamdulillah sekrang aku sedang hamil *penuh syukur

aq selalu mengingatkan diri aq sendiri, kalo seletih apapun kita berusaha, sesering apapun kita berdo'a serta sebesar apapun kita berharap, semuanya Tuhan yang menentukan :), Dia yang tau apa yang terbaik buat kita *selalu ada rencana dibalik rencana ..

oia, abel semoga lancar ya buat hari pernikahannya :)..

salam manis, piena
strenghtofme@gmail.com


Dilla Maulina mengatakan...

Hai Abel dan mba Citra :)

senangnya bisa kembali ikutan giveaway :)

di tahun 2012 ini dilewati dengan santai , senyuman, dan kelegaan. Akhirnya aku bisa resign dr tempat kerjaku selama 3.5 tahun (yg memang sdh diimpikan sejak lama untuk segera pergi dr sana), dan menutuskan untuk mengurus anak di rumah serta kembali sibuk dengan dunia craft. I REALLY ENJOY IT!!! Jadi ibu RT yang tidak hanya ongkang ongkang kaki itu menyenangkan, banyak kegiatan positif bisa di lakukan :) termasuk kembali menekuni hobi craft ku.

semoga di tahun depan, semakin baik dengan semua mimpi mimpi ku terwujud :) amin.

dan untuk Abel dan mba Citra, semoga makin sukses ya :)

twitter : @dillauri
Blog : deelauricraft.blogspot.com
email : dillamaulina@gmail.com

Yuandini Ariefka mengatakan...

Hai mba Belinda dan mba Citra...

q ikutan GA nya ya...
semua syaratnya udah, ini id q :
fb : yuandini ariefka
blog : http://buet-jaroe.blogspot.com/
twitter : @yuanaja

nah, sekarang q mau cerita2 ttg list terbesar 2012 apa aja yg udah ter-"checklist" hehehe...

dulu sebelum masuk tahun 2012, q punya 2 list terbesar dalam hidup yaitu lulus kuliah dan segera dapat pekerjaan.

q berniat banget bisa menyelesaikan skripsi q yg hampir 2 tahun (sejak Maret 2010 sampai akhir 2011) gak kelar2 dan terus menerus berganti judul. bahkan q termasuk mahasiswa hampir "terakhir-terakhir" (maksudnya tinggal sisa-sisa) hehehe. q belum menyelesaikan skripsi bukan karena malas atau tidak mampu tapi karena banyak faktor, salah satunya skripsi yg selaluuuu kurang sesuai (menurut dosen pembimbing q). Sampai akhirnya tanggal 9 April 2012 q dinyatakan LULUS. dan setelah q di wisuda, q baru menyadari kalau q mendapat nilai terbaik bahkan dari teman2 q yg sdh lulus duluan. yaaa... memang tidak diumumkan didepan umum tp itu sudah cukup buat q. untuk bisa lulus saja tak terbayangkan rasanya. bener-bener maniiiiss :)

List kedua q yang ingin dapat kerja juga sudah tercapai. dulu kalau ditanya orang mau kerja dimana, q pasti mikir eeng... di.. mmm...?!?!?! *KerutinDahiGarukGarukKepalaUjungBibirNaikSebelah*
bingung. bingung banget karena latar pendidikan q psikologi, dan pekerjaan di dunia psikologi itu sangat luaaas.
tapi q terus mengikuti alur skenario cerita yang Allah buat untuk q. dan akhirnya q diterima di sebuah biro konsultasi psikologi di Medan (asal q dari Aceh) sebelum q merasakan rasanya pakai baju toga. Alhamdulillah bersyukur sedalam-dalamnya karena q mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan background pendidikan dan juga disini q dapat meng-eksplor lagi ilmu psikologi.

Inti dari cerita q, Jika jatuh, cepat2lah berdiri dan berlari. Allah telah memiliki skenario cerita terbaik, kalau ada sesuatu yang kita inginkan tidak sesuai harapan dan kenyataan. Teruslah bersemangat dan bangkit walau apapun yang terjadi. Allah akan memberikannya disaat yang TEPAT dan rasanya sangat MANIIIS :)

_dini_

intan ratna s[uci] mengatakan...

Halloo mba Belinda & Mba Citra
salam kenal ^_^

Seru banget temanya "THANX FOR 2012"
Banyak banget pengalaman-pengalaman seru & berharga di tahun ini, dari 2 keinginan sederhana yang memang bener2 pengin saya lakukan yaitu
1. 'IKUT BAZAAR' hahahaa
setiap berkunjung ke pameran2 selalu keinginan itu timbul. gimana ya rasanya ikut bazaar, seru deh kayaknya,,, dan memang benar adanya, ikut bazaar itu seruuu !!!
pengalaman dapet, temen crafter bertambah :)
berteman dengan crafter-crafter seperti punya keluarga baru dan semangat baru :)

2. punya BLOGSPOT & TWITTER '__'
yeiyyy, dengan segala ketidaktahuan dan kegaptekan saya, akhirnya saya punya blogspot & twitter *tutupmuka
kenapa begitu inginnya ? karena saya pengin ikutan Giveaway dan ini adalah Giveaway pertama yang saya ikuti *malu ahh

Semoga di tahun 2013 saya bisa lebih memacu diri saya untuk lebih semangat, lebih kreatif, lebih produktif dan tidak takut pada kegagalan :) ALLOH SWT selalu ada untuk kita ^,^

All rules done:
follow blog : Intan ratna s[uci]
like FP : Intan Ratna Suci
follow & share twitter : @myexpressories
add button : http://happycraftystory.blogspot.com/

Happy New Year 2013 :)

Arifah murdisiwi mengatakan...

Myurbey dan Innocentia,

Tahun ini banyak sekali keberkahan yang sudah di rasakan.

Akhirnya lulus juga kuliah setelah berjuang melawan "malas" yang menjangkiti, terutama setelah menikah.

Rencana punya rumah bisa dipercepat dari target semula. Walau dengan nekat juga sih....

Yah semoga tahun depan bisa mewujudkan cita-cita mulia, menjadi "crafter sejati".Amin...

fb: arifah murdisiwi
twitter: @arifamurdisiwi
panggilsajad.blogspot.com
murdisiwia@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

salam kenal kak Belinda dan kak Citra
saya penggemar kalian, blog dan karyanya sungguh luar biasa menginspirasi sekali <3


Tahun 2012 ini banyak memberikan saya pelajaran yang luar biasa.
mengajarkan saya bersyukur untuk hidup yang indah bersama mereka yang menyayangi saya
mengajarkan saya tidak mudah menyerah ketika gagal dalam mengerjakan sesuatu
mengajarkan saya bersabar dan tetap berusaha ketika apa yang saya inginkan belum tercapai

Tuhan selalu lebih tahu apa yang saya butuhkan daripada apa yang saya inginkan.
kegagalan membuat saya lebih kuat, itu yang saya butuhkan untuk proses menjadi hebat

#THANKSFOR2012 atas semua pengalaman-pengalaman berharga yang tetulis di history perjalanan hidupku

untuk Tahun 2013 nanti ingin lebih dewasa dan menjadi pribadi yang lebih baik. Selalu ingat Allah, berusaha dan tidak mudah putus asa :D


dengan senang hati sudah saya kerjakan :
gfc : Ida Yusnilawati
twitter : @idayusnilawati
fb : Ida Yusnilawati
button : Dream Big!
share : (Twitter) (Facebook) (Google+)

wish me luck :)
ida_yus@yahoo.co.id
salam, Ida

skhandayani mengatakan...

salam kenal ya, kak... :)

Tahun 2012 adalah tahun keajaiban sekaligus tahun kesedihan bagiku. Hal-hal yang sama sekali tak terduga terjadi berturut-turut. Pengalaman-pengalaman berharga banyak terjadi di tahun ini. Pertama, saat tanggal 15 September 2012 kemarin hal yang paling dan sangat-sangat tak terduga adalah aku bersama kelompokku mendapat juara 2 lomba The National Science and Social Olympiad (SSO) di Jombang. Awalnya aku pesimis banget bisa menang karena aku merasa seperti sebutir debu diantara anak-anak pintar yang juga ikut lomba. Aku hanya bisa pasrah saja, yang penting udah usaha. Alhamdulillah banget bisa dapet juara. Dan saat itu tanggal 14-15 September di sekolahku ada acara diesnatalis. OSIS mengadakan lomba yel-yel antar kelas. Dan keajaiban itu datang lagi, kelasku dapat juara 2. Padahal, waktu latihan itu banyak anak yang gak kompak, marahan, ngambek, pokoknya hampir terpecah belah dan penuh dengan air mata. Tapi, akhirnya 3 klo gk 2 hari sblm acara diesnatalis dimulai, aku dan teman-temanku satu kelas berjanji satu sama lain akan kompak dan akan berusaha memberikan yang terbaik karena diesnatalis ini adalah diesnatais terakhir. Ya, sebab kami udah kelas 9 SMP. Dan setelah semua kebahagiaan dan keajaiban itu datang, kesedihan pun muncul. Aku kehilangan orang yang aku sayangi untuk selama-lamanya. Dan aku... *hwaaa.. pengen nangis..

jadi, tidak ada yang tidak mungkin. Nothing is imposible. Semua bisa terjadi.

I wish, ditahun 2013 ini semua yang terbaik merangkul pundak kita. amiin.. :)

email : skhandayani@gmail.com
GFC : ikot
twitter : @skhandayani2
fb : siti khotijah handayani

udah aku tweet : https://twitter.com/skhandayani2/status/277330214646849536

wish me luck again.. ^_^

Anonim mengatakan...

Ikutan ya kak say
aku sudah follow dengan username @ditaaaaf dan like fan page dengan nama dita fitri nur pratiwi
hmm 2012 banyak banget yang berbeda dalam hal positif pastinya bersyukur banget pada tahun ini dan sampai sekarang masih bisa menghirup segar nya udara bumi yang sangat romantis. haha dan wishlist aku pada tahun 2012 ini banyak banget yang sudah terpenuhi alhamdulillah
1. Behel gigi pakai uang sendiri
2. Beli kamera dslr
3. Pindah rumah haha

aku juga sudah tweet nih kak https://twitter.com/ditaaaaf/status/277601921081176064.

mari kita sambut tahun 2013 dengan suka cita

Salam,
dita ditapratiwi223@yahoo.com

Artha Amalia mengatakan...

Hola, Kak. Ikutan ya ...

2012, tahun unik yang menjadi awal dari kemandirianku. Karena ada masalah keluarga, aku 'keluar' dari rumah, mandiri di Yogyakarta. Untunglah aku punya profesi yang bisa diandalkan dalam mencari nafkah, memenuhi kebutuhanku sendiri. Juga memiliki hobi yang bisa dikatakan menghasilkan :) Menulis. Bila karyaku keluar sebagai juara dalam lomba cerpen, hadihnya bisa kutabung. Juga hadiah kecil seperti pulsa dan kain-pakaian-buku dapat kukirimkan untuk keluargaku di Surabaya :) Walau 'terpisah', harus tetap merasa dekat, bukan?

Dalam karier, aku sudah ada 'kemajuan'. Gaji juga sudah bisa ditabung. Kalau sebelumnya boros banget >.<

Hobi menulis juga telah membuahkan hasil. Ada beberapa yang masuk penerbit besar walau masih antologi alias keroyokan.

Hubungan dengan pacar juga baik-baik saja. Tanpa konflik yang berbuntut panjang. Alhamdulillah. Eh, ada yang mau menikah bulan depan? Cie cie... Semoga lancar dan jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dunia akhirat, aamiin :)

Sudah bisa membahagiakan Mama dengan mengajaknya jalan-jalan keliling Yogyakarta dan Bandung ^^ Seruuu, walau dompetku langsung tipis :D Alhamdulillah, setelah itu ada kerjaan sampingan yang bisa menebalkan dompet kembali :)

Cobaan ialah cara Tuhan untuk melatih kedewasaan kita. IA ingin melihat seberapa tangguh kita dari tahun ke tahun, dari masa yang diberikan olehnya agar kita berubah semakin baik. Cobaan bukan berarti Tuhan tak sayang, justru sebaliknya. IA perhatian, karenanya sering mengingatkan kita dengan cobaan itu. Cobaan tidak ada yang tidak bisa dilalui. Tidak ada yang memberi hikmah tersendiri. Sebab Tuhan tidak akan mencoba di luar batas kemampuan hambaNYA ^^

Mari sambut 2013 dengan senyum lebar, membiaskan pelangi di wajah kita. Walau 13 terkesan sial, namun yakinlah ini tahun keberuntungan kita ^^

Udah share di https://twitter.com/ArthaAmalia/status/277787920595828736
Bagi info di blog: http://linkgiveaway.blogspot.com/2012/12/myurbery.html

Follow twitter dan facebook udah.
Facebook-ku Tha Artha, Twitter @ArthaAmalia

salam hangat,
artha.amalia@gmail.com

Editor mengatakan...

Hai boleh ikutan ya <3

Di tahun 2012 yang terasa singkat ini banyak kejadian yang mengejutkan, membahagiakan, dan menyedihkan.
Dari dulu sudah pingin banget belajar crafting tapi diantara kesibukan kuliah, bekerja, nge gym, dan membuat tugas kuliah waktu terasa sangat singkat.Semoga di tahun 2013 bisa lulus, dan bisa menyisihkan waktu untuk crafting, apalagi sampai bisa menggunakan hobby untuk bisnis. Kagum sekali saya dengan mbak :)

Sudah follow blog myurbey dan innoncetia. Cek post blog sy ya, http://giveawayindonesia.blogspot.com/2012/12/end-year-giveaway-by-myurbey-and.html

Sudah di follow twitter username sy:@solarriderivern
tweet : http://twitter.com/solarriderivern/status/278218721405853696

Sudah like FB, id : solarride rivernick

Sudah pasang di blog sy : http://giveawayindonesia.blogspot.com/

Terima kasih untuk kesempatannya mengikuti giveaway ini ^^

Unknown mengatakan...

Di penghujung tahun 2011 aku mendapatkan barang impian pertamaku dan sejak itu aku berjanji kepada diriku sendiri untuk terus berbuat kebaikan dengan hadiah dari hasil kerja keras mamapapa ini:')

semua rencana mulai aku jalankan di Tahun 2012... ada yang berhasil dan gagal huhuhu memang sudah jalan kehidupan kali yaaa :')

Di tahun 2012 adalah tahun kebangkitanku sejak aku tidur panjang bbrp tahun yg lalu aku mendapat banyak sekali kebahagian mulai dari menjuarai beberapa event yang aku impikan sejak dulu... Thanks Allah :') dan sewaktu ultah aku mendapat kado istimewa yaitu menjadi finalis di suatu lomba... walaupun hanya finalis tapi kado itu adalah yang indah di ultah 16th-ku yang jatuh di 2012 :')
dan di 2012 aku belajar mengenai arti persahabatan yang sesungguhnya, thanks for my inspiring friends *I *V :')
menghargai ortu dan berusaha memberikan yang terbaik kepada mereka dengan belajar lebih keras karena mereka sudah memberikan fasilitas yang mencukupi :')
dan kalo buruk2 itu sudah biasaaaa. aku hanya ingin mengenang yang baik dari 2012... thanks 2012 :')
tapi ada suatu kenangan buruk yaitu teman yang aku percaya menusukku dari belakang, ya aku harus menerima fakta bahwa dia adalah seornag backstabber T_T mungkin itu yang tak akan pernah kulupakan di 2012...

yayaya, 2012 hampir berlalu dan saatnya membuat resolusi baru di 2013... harapanku adalah bisa menjadi orang yang jauh lebih baik dr sblumnya amiiiinnn {}

Fb: Saraswati Yuniar
GFC: Niiiar
Twttr: Niiiar
Sidebar: niarswelt.blogspot.com

Salam kenal. :)
yuniarsaraswati@ymail.com

Ifada Putri mengatakan...

Haii Belinda & K' Citra...
Join ya...

Kalau boleh bilang, inilah tahun terberatku melewati masa-masa studi. Berbekal salah jurusan, pertengahan tahun ini aku sempat mogok dan galau untuk terus/tidak sama kuliah (padahal tinggal TA saja, huft). Laporan kerja praktek yang sudah setahun lebih juga belum kelar pada saat itu.
Tapi dari "ujian" ini jadi aku belajar banyak bersyukur. Tentang keluarga yang luar biasa mencintaiku, mendukungku, mendoakanku dan tentunya menyemangatiku untuk terus kuat dalam menyelesaikan studiku. Tentang sahabat yang luar biasa tulus dalam memberikan dukungannya, sahabat yang tahu bagaimana men-treat aku ^^
Singkat cerita, akalhamdulillah laporan kerja praktekku kelar sudah dan sekarang tinggal menyelesaikan TA. Semoga awal tahun 2013 sudah bisa wisuda. Amin :)

All done ya, Dear...
GFC
Putri
Facebook
https://www.facebook.com/by.ifadaputri
Twitter
@byifadaputri
Detail share: https://twitter.com/byifadaputri/status/279068314221830144
Sidebar button
http://ifadaputri.blogspot.com/

Salam,
Putri

Unknown mengatakan...

Follow blog : Natasya K Dharani [http://natasya-tata.blogspot.com]
Like Facebook : Natasya K Dharani
Follow twitter : @TataNatasya
Share twitter :)#THANKSFOR2012
Share blog :) http://natasya-tata.blogspot.com/2012/12/6-giveaway-from-myurbey.html

halo Belinda :)
tahun ini benar-benar tahun yang berkesan :) dalam hal yang menyenangkan dan juga yang menyedihkan. dan aku rasa masih akan ada sesuatu yang berkesan berlanjut ke tahun 2013 bahkan sampai tahun 2014 nanti. hasil pemberitahuannya masih belum bisa terduga :) bantu doa ya .. semoga semua baik-baik saja dan bisa sesuai harapan :)
yah .. masalah yang cukup rumit dimengerti untuk anak seusiaku (16 tahun 10bulan -___-)
Tapi, walau seperti ini di tahun 2013 aku akan terus berjuang dalam berbagai hal termasuk ini. dan rencanaku aku akan mengembangkan bakatku lebih detail atau lebih serius di tahun 2013 :) (design and craft) karena, aku orangnya agak sedikit malas :D hehe walau banyak ide yang terlintas dipikiran, terkadang sulit untuk mewujudkannya. faktor bahan dan alat yang masih belum memadai juga hihi :) sampai sekarang masih berharap ada sponsor yang bisa membantuku dan menyemangati :D
aku akan tetap semangat :) dengan dukungan orang yang kusayang #aaaaa, keluarga, dan teman-teman yang menganggapku sebagai teman :D
Setelah itu aku harap aku bisa kuliah sesuai jurusan yang aku inginkan :)
bisa ke panti asuhan di birthday ku yang ke-17 :)
tahun 2012 oktober kemarin aku sudah berhasil ke panti asuhan #aaaaa dengan Jourdy perayaan hari jadi yang ke 12 bulan :) itu berkat yang paling besar dari Tuhan ...

terima kasih ya :) karena giveaway ini aku setidaknya bisa cerita ke kamu \ .. perasaanku sudah lebih enak. :) semoga aku beruntung dh hehe

# maaf kalau bertele-tele dan sedikit blak-blakan .. aku orangnya susah bicara dan susah bergaul di dunia nyata karena lebih sering di rumah. tapi bisa dapat orang yang kusayangi itu benar-benar ... aaaaa

natasya.tata@ymail.com
@TataNatasya
Natasya K Dharani :)

Dinda Ramadhanty Gunawan mengatakan...

2012 itu sejuta rasa, salah satunya keberanianku untuk meraih sesuatu yang aku impikan sudah lama, yaitu memulai bisnis handmade :) alhamdulillah di tahun ini terwujud, walau baru menapaki sedikit demi sedikit. tapi aku yakin Tuhan selalu melihat sekecil apapun usahaku kan ;)walaupun pasti ada saja yang dikorbankan, entah waktu, tenaga, atau apapun itu, tapi yang pasti 2012 ku sungguh istimewa dengan segala berkah-Nya. semoga tahun-tahun berikutnya juga selalu penuh dengan keberkahan-Nya ya, amien :')

salam,
DINDA :)

dinda.ramadhanty@ymail.com
http://disaenadinda.blogspot.com/

blanches jane mengatakan...

Mbak, join yaa.. >___<
kalo pengalaman saya sendiri..
wah,2012 was a blast!!
salah satu tahun yang bisa bikin seneng setengah mati sampe nangis jungkir balik..hehe

saya kehilangan banyak orang di tahun ini, baik secara fisik maupun secara ikatan. Tapi saya ga pernah nyesel. dan ga akan pernah nyesel. People come and go. They change, They grow up. dan itu bukan hal yang bisa saya cegah.

Tapi hal itu buat saya belajar menghargai apa yang saya punya sekarang. saya belajar untuk ga terikat sama apapun kecuali sama Tuhan, karena manusia mengcewakan, tapi Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita. I learn to love without depending. dan terbukti hubungan apapun jadi lebih menyenangkan.

Tapi, saya juga dapet banyak orang-orang baru yang mengisi kehidupan saya. Banyak orang-orang yang sebelumnya ga pernah saya pikir bisa deket sama saya, ternyata sekarang jadi salah satu orang terdekat. Saya sadar saya ga bisa men judge orang tanpa bener-bener kenal siap dirinya dan masa lalunya..

Saya masih harus banyak belajar untuk bersyukur atas apa yang sudah Tuhan beri buat saya. Untuk setiap cerita yang Dia tulis dalam kehidupan saya. Even when it's hurt so bad, i believe it means new lesson..

pokonya Tahun 2012 SESUATU BANGET deh..hahahaha

Btw, Sukses buat weddingnya ya, Mbak..
semoga lancar dan bahagia selamanyaaaaaaaa..GBU always..

twitter: @jeanneOP
Fb: bianca jeanne
Jeannesadeli@gmail.com

trims..

Wita Rosmalia mengatakan...

Hai kakak ikutan ya;)
2012 sudah mau berlalu, tapi tetap aja bersisa kenangannya disini *nunjukhati
banyak kenangan manis atau pait disitu yang aku endapkan dan akhirnya aku refleksikan lagi sebagai tolak ukurku untuk menghadapi 2013 kedepannya.

aku berharap kedepannya semakin baik lagi, hubunganku dengan seluruh orang sekitarku, pendidikan dan kehidupanku juga.

Cheklist 2012 banyak yang masih kosong, dan semoga 2013 membantuku untuk mewujudkan semua itu, karena menurutku ga ada kata terlambat untuk berusaha dan berubah

Unknown mengatakan...

mbak ikutan ya hehehe..
pengalaman 2012 sungguh luar biasa buat aku,big moment,big inspiration and meaningfull banget lah....
sebagai seorang mahasiswi,moment dan pengalaman saya nggak jauh-jauh dari aktivitas kampus dan eksternal kampus, banyak hal yang saya dapat dari semua pengalaman itu,banyak tangisan namun lebih banyak tawa yang menggoreskan kenangan setiap waktunya. Ketika saya sudah jenuh dan sangat ingin menangis saya selalu ingat kata-kata ini “ ketika ada 1000 alasan untuk menangis,maka carilah 1001 alasan yang membuatmu bahagia” dan kata-kata itulah yang membuat saya jarang menangis.
Semua hal yang sudah terjadi di tahun 2012 ini adalah Big moment dan inspirasi buat saya melangkah ke depan. Moment ketika saya di hadapkan dengan tugas yang banyak,moment saya menjadi seorang PJ di suatu acara,moment di saat semua orang menyalahkan saya,moment di saat saya menangis di depan banyak orang karena udah nggak tahan dengan semua kesibukan dan tekanan dari segala arah. Tekanan dari orang tua,dosen,teman,ormawa dan banyak lagi deh. Namun yang pasti tekanan yang di berikan itu adalah sebuah tombak buat saya menjadi orang yang lebih kokoh lagi, lebih tegar lagi dengan semua harapan yang ingin saya capai,malah tekanan tersebut yang membuat saya lebih percaya diri untuk melihat masa depan. Kalau di tanya kegagalan yang saya dapat di tahun 2012,sudah pasti ada,malah mungkin lebih banyak dari keberhasilan yang saya capai di tahun ini,namun pelajaran yang banyak saya terima dan hikmah yang paling banyak di terima malah dari kegagalan saya itu. Banyak insprasi dan kejadian yang membuat saya menjadi tegar sampai saat ini. Malah saya sudah siap untuk kegagalan yang akan terjadi di 2013,namun saya tetap optimis tahun 2013 akan lebih cerah dari tahun 2012 karena saya sudah banyak belajar pahit manisnya di tahun ini. Tahun 2012 akan segera habis,namun jejak langkah sudah terukir , 2013 akan segera datang mari kita membuat jejak langkah yang lebih indah dari tahun sebelumnya. Kata yang selalu saya tanamkan di dalam hati saya dalam menjalani aktivitas saya adalah “ Tuhan punya rencanan yang lebih baik untuk saya, ketika saya gagal ,Tuhan punya rencana yang lebih besar untuk saya berhasil” dan “saya selalu mensyukuri setiap detik kehidupan yang saya miliki,karena tanpa bersyukur hidup saya tak kan pernah indah”^__^

makasih
oh ya,semua syarat udah saya ikuti hehehe...
Ana

Princess.harahap@gmail.com
enjoyyourlifewithanaa.blogspot.com
twitter : @putri_anaa
fb: poetri hrp

Unknown mengatakan...

Di penghujung tahun 2011 aku mendapatkan barang impian pertamaku dan sejak itu aku berjanji kepada diriku sendiri untuk terus berbuat kebaikan dengan hadiah dari hasil kerja keras mamapapa ini:')

semua rencana mulai aku jalankan di Tahun 2012... ada yang berhasil dan gagal huhuhu memang sudah jalan kehidupan kali yaaa :')

Di tahun 2012 adalah tahun kebangkitanku sejak aku tidur panjang bbrp tahun yg lalu aku mendapat banyak sekali kebahagian mulai dari menjuarai beberapa event yang aku impikan sejak dulu... Thanks Allah :') dan sewaktu ultah aku mendapat kado istimewa yaitu menjadi finalis di suatu lomba... walaupun hanya finalis tapi kado itu adalah yang indah di ultah 16th-ku yang jatuh di 2012 :')
dan di 2012 aku belajar mengenai arti persahabatan yang sesungguhnya, thanks for my inspiring friends *I *V :')
menghargai ortu dan berusaha memberikan yang terbaik kepada mereka dengan belajar lebih keras karena mereka sudah memberikan fasilitas yang mencukupi :')
dan kalo buruk2 itu sudah biasaaaa. aku hanya ingin mengenang yang baik dari 2012... thanks 2012 :')
tapi ada suatu kenangan buruk yaitu teman yang aku percaya menusukku dari belakang, ya aku harus menerima fakta bahwa dia adalah seornag backstabber T_T mungkin itu yang tak akan pernah kulupakan di 2012...

yayaya, 2012 hampir berlalu dan saatnya membuat resolusi baru di 2013... harapanku adalah bisa menjadi orang yang jauh lebih baik dr sblumnya amiiiinnn {}

Fb: Yuniar Saraswati
GFC: Yuniar Saraswati
Twttr: Niiiar
Sidebar: niarswelt.blogspot.com

memomobona mengatakan...

tahun ini adalah rencanaku untuk segera menikah, tapi semua berkata lain, ternyata apa yang aku rencanakan belum tentu terjadi, karena tetap, Allah-lah yang lebih tau apa yang terbaik untuk aku saat ini, walo terasa berat di awal-awal perpisahan, tetapi dengan dukungan teman, saudara dan paling utama orang tuaku yang selalu menekankan, bahwa semua ini memang harus terjadi, dan ga bisa kita komplen, semua orang tau bahwa, masih ada yang lebih berkuasa atas sesuatu...
Dan sekarang aku bisa menerima dengan lapang dada dan mengambil begitu banyak hal positif dibalik semua itu..
Aku berterimakasih pada Allah, bahwa pasti ada sesuatu yang baik dibalik sebuah tangis air mata..

Dan kedepan, aku harus terus berusaha diselingi doa pastinya agar segera menyusul ur wedding day..hihihihi..
amiin..

memomobona mengatakan...

ini emailku..lupa
vomo2005@gmail.com
fb : erma riestiana bona kartika
gfc : erma riestiana
blog : http://memomo-bona.blogspot.com/

Penanti Hujan mengatakan...

hai kak
2012 punya banyak cerita tentang harapan dan impian,
di akhir 2011 aku hampir pasrah gx bisa melewatkan 2012 dengan baik karena cobaan yang bertubi2 menghampiri,

Tapi ternyata Allah punya rencana lain yang lebih indah. seperti yang kuyakini bahwa akan ada Pelangi selepas Hujan untuk para penanti yang bersabar.

Akhirnya setelah resign dari pekerjaan di salah satu universitas, Allah menggantikannya dg yang lebih baik. Sekarang aku mengabdikan diri di sebuah Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat. Jangan tanya soal gaji atau penghasilan yang aku dapat, sangat jauh dari pekerjaanku sebelumnya.

Tapi Allah mengaturnya dengan sangat baik. Allah mencukupkanku. Juga bahagia yang dirasakan saat melihat senyuman anak-anak yang mendapat ilmu-ilmu baru lebih dari cukup untuk membuat hati ini tenang.

2012 jadi titik awal untuk lebih baik setelah lulus dari bangku kuliah, semoga 2013 Allah memeluk mimpi2 kita :)

semua rules sudah diikuti kak
email : reirainrainbow@gmail.com
twitter : @chikarein
Fb : Ria M Fasha
blog : http://rainisrainbow.blogspot.com

Vanisa Desfriani mengatakan...

hai ka, aku mau curhat di sini *ceilee

tahun 2012 ini sungguh, banyak hal di luar dugaanku. saat smp dulu aku pernah bermimpi buat nerbitin buku. well, pada tahun 2012 ini aku berhasil nerbitin 9 buku meskipun antologi dan proyek kroyokan.. hehe
dan pada tahun ini, aku kehilangan orang yang sangat aku cintai, grandpa. saat itu, pertama kalinya aku dinas di rumah sakit umum. sungguh dinas yang sangat menyenangkan dengan berbagai pengalaman yang unik. namun, saat dinas itu abah meninggal. karena kami berada di kota yang berbeda, aku pun pulang. namun, aku sama sekali ga sempat melihat wajah abah untuk yang terakhir kalinya -.-
pokonya, ada sejuta kenangan, angan, harapan, yang entah itu sudah tercapai ataupun belum. mengingat itu semua, membuatku menitikkan air mata *ambil tisu sambil nerusin ngetik*

yah, begitulah hidup kan kak? hehe

hmm,, aku mau ucapin happy wedding :D
waaah, selamat banget ya kak. aku di undang gak nih? hehe..
semoga menjadi keluarga yang bahagia, langgeng sampai ajal memisahkan..
selamat ya kak, doakan aku menyusul dua tahun yang akan datang *aamiin ikut berbahagia banget *menitikkan air mata lagi. duh! jadi cengeng begini..

Vanisa Desfriani mengatakan...

GFC : Vanisa Desfriani
twitter : @Ishavanisa
fb : vanisa desfriani
button :

share :
https://plus.google.com/u/0/117351371652000161386/posts
https://www.facebook.com/vanisadesfriani?ref=tn_tnmn
http://vanisadesfriani.blogspot.com/2012/12/end-year.html

tweet :https://twitter.com/Ishavanisa/status/282012942633955328

Vanisa Desfriani mengatakan...

buttonnya di sini : http://vanisadesfriani.blogspot.com/ hehe ketinggalan ;p

Annisa Pratiwi mengatakan...

Hai mbak,
resolusi tahun 2012 ku cukup jelas, setelah umroh aku ingin rangking 5 besar, well tetap rangking 1.
namun kenyataan memberiku rangking 2, tak apalah semesta kali ini berpihak ke orang lain. tapi Alhamdulilah aku jadi umroh.

selain itu aku jadi giat menekuni bidang grafis dan bisa membeli laptop yang mendukung. 2012 really superb year.. :)

Alhamdulilah..

salam,
Annisa Pratiwi
all the rules are done
@iichach
ichach12@yahoo.com
FB : Annisa Pratiwi Sudarmadi

Ruby mengatakan...

good luck everyone ! :D

anyway, join my giveaway! :D
win a gift voucher for free ❤
and get all stuffs in indonesia in half price :)

PN. mengatakan...

Halo Abel dan Mbak Citra. Aku ikut yah giveawaynya dan mau ikutan cerita disini :p

Tiap tahun selalu ada resolusi baru dan untuk tahun 2012 ini, aku cukup bersyukur untuk beberapa hal. Beberapa resolusi ku yang aku buat dalam list dan aku tempel mulai terceklis satu-satu :) Salah satunya itu memulai memantaskan diri jadi wanita dengan jilbab. Aku bener-bener terima kasih banget karena bisa dapet berkah itu. Nggak sampe disitu, karena banyak berkah-berkah lain yang aku dapet melebihi resolusi yang udah aku buat. Beberapa resolusi mungkin nggak tercapai, tapi itu digantiin sama hal lain yang lebih baik. Atau mungkin masih dipending untuk kapan-kapan hehe.

Selamat sebelumnya untuk weddingnya nanti. May you be blessed beyond what you expect :'D Sukses juga untuk segala rencananya yah Belinda dan Mba Citra!




Au revoir,


Uti
(nurpratiwi25@gmail.com)



ps: aku udah follow semua syaratnya juga hihi.

Live Journal mengatakan...

i've followed the rules to win it :)
there's so much beautiful and tearful moments in 2012. i've been dating with a boy who i liked since a year ago. got a new dress, went to the most favourite high school. got a new best friend who gave a new hope.. i just can't figure it out how much this year mean to me. i think i will miss some of this year's unforgettable moments. thats all, thanks :)

Eriska mengatakan...

hai mbak Abel :)
bersyukur tahun 2012 ini saya mendapatkan banyak pelajaran, pengalaman, dan pengetahuan. semuanya itu tidak terencanakan, terkadang kita mengalami kesulitan nah dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan dan hikmahnya. semoga tahun 2013 nanti kita semua bisa menjadi lebih baik dari tahun 2012

email : eriskaprimaya@yahoo.com
twitter : @eriskatp
FB : Eriska Triana Primayasari

www.sitilatifah.com mengatakan...

hai mba abel n mba citra

th 2012 ini penuh syukur karena sy br melahirkan putri kedua. jd kami punya sepasang anak. alhamdulillah bahagia rasanya. th 2013 nanti smg bisa ASI eksklusif 6 bulan, bisa segera punya rumah sendiri, dan secara pribadi semoga bisa jauh lebih baik dr sebelumnya

email : myli_note@yahoo.com
twitter : @lathifahsan
fb : siti lathifah
blog : www.umminyahimdaisya.blogspot,com

smg sukses GA nya

Belinda | Myurbey mengatakan...

terima kasih kepada semua yang sudah berpartisipasi ...

i love you all.. xo