6 Jul 2013

My 1st Craft Book already released in Indonesia



11 Juni 2013 kemarin, buku hasil tulisan saya Belinda Regina Visser resmi menerbitkan buku craft pertama saya yang berjudul Bantal Fancy dari cetakan pertama dan diterbitkan oleh Kanaya Press (Puspa Swara Group). Buku ini berisikan cara-cara membuat bantal dari bahan-bahan yang di perlukan, jenis jahitan, sampai pola pun terdapat didalamnya. Terdapat lebih dari 20 jenis bantal yang kalian bisa contoh berikut dengan teknik dasar pembuatan bantal dari menggambar pola sampai dengan tahap mempersiapkan pillow pad. Pada buku ini, saya menjelaskan tentang pembuatan bantal yang terpisah dengan sarungnya dengan tahap termudah adalah membuat bantal standard yang bisa digunakan di kamar tidur sampai kepada bantal hiasan.
Dengan pengetahuan mengenai dunia penjahitan saya tuangkan dalam buku ini, semoga bagi pembaca yang sudah mendapatkannya di Gramedia atau Toko Gunung Agung (Pulau Jawa) bagi yang ingin mendapatkan buku ini di Luar Jawa bisa memesan langsung di website Gramedia ( http://www.gramediaonline.com ) dengan adanya buku ini saya berharap pembaca bisa dengan mudah memahami isi dari buku ini tentu saja bisa menambah pengetahuan mengenai cara membuat sarung dan bantal. Selamat mencoba, dan bagi kalian yang ada pertanyaan mengenai langkah-langkah atau dimana mendapatkan alat-alat serta bahan-bahan membuat bantal bisa bertanya langsung kepada saya silahkan mengirim email ke myurbey@gmail.com dengan subject "ASK BOOK" saya bisa membantu menunjukan tempat-tempat tersebut  bagi yang berdomisi di Jakarta atau yang kebetulan hendak berkunjung ke Jakarta

Harga jual buku ini adalah Rp 47.000,- dan bisa juga di dapatkan secara online di http://www.gramediaonline.com dengan discount 15%. Myurbey tidak menjual buku ini di online shop kami, silahkan mendapatkannya di toko-toko buku terdekat.

Terima Kasih
Belinda

2 komentar:

obat herbal penyakit mengatakan...

jadi penasaran nih sama bukunya

chariza irvani mengatakan...

mb apa di buku ada caranya untuk menuliskan di kain kaaya mbak tulis di bantal? saya buutuh infonya untuk baju senam produksi sya.