6 Nov 2011

Tutorial - modification my wall

2hari yang lalu aku mendapat kiriman dari Mba Dini Bee-Craft , kertas kado lucu banget (bunga-bunga tentu nya) sebetulnya motif ini sudah aku taksir pas kami ( saya, mba Dini ,dan Mba Indah) pergi ke Pasar Pagi untuk cari bahan-bahan craft ,dan salah satunya aku mencari kertas kado untuk keperluan Myurbey dan ada beberapa bagian di kamar yang harus di percantik, menggunakan Kertas Kado cara yang paling mudah
jadi .. yang harus di percantik itu adalah bagian samping kepala di tempat tidur ku, yaitu dinding dekat kasur .karena tepat di bagian sini mama kasih papan , dan mungkin sudah lama pula ,jadi terpecah-pecah ,takutnya membahayakan adiku dan sepupu ku (yang masih kecil) karena mereka suka banget main di kamar ku 
akhirnya aku siasati dengan menggunakan kertas kado kiriman (aduhhh makasi banget loh mba dini ihihihih)
semoga bermanfaat untuk kalian :) 

ini adalah bagian yang harus nya di perbaiki >.<

alat yang mudah di dapat kan ? aku kurang memasukan 
- pencil / spidol dan lakban (paku payung yang ada itu bisa di gunakan 
jika kamu tidak mau menempel nya dengan lem di wall kamu :) 

gambar pola di koran dulu ya :) 

aplikasikan di kertas kado bagian belakang sebelum di potong 

cut cut cut ... dan jadilah seperti ini :) 

saya menggunakan double tip pada bagian belakang 

lalu tempel kan dengan posisi yang menurut kamu paling tepat ,kalau saya di wall yang rusak tadi ..

and finally ,yaa... begini lah posisi kasur setelah bangun tidur ( hehehe ) 
PAGIIIIIII my bed ,tempat semua bermula ,karena aku kadang menemukan ide sebelum tidur dan tepatnya di bed ini :p


sekali lagi .. terima kasih untuk Mba Dini ,i owe you for this :p
saatnya siap-siap untuk hari minggu kalian ,setelah mempercantik kamar ku ,saatnya mempercantik hari ini ,aku akan ke gereja dan ke rumah oma ,Have a Nice Sunday ..Bless for all ya 

Happy Ied Adha for those who celebrate it! Have a blast guys :) - Belinda Regina V (myurbey)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
minimum purchase of 3 cushions on the album Ready Stock or you can see 
p a r a d e s a l e  post , you will get discount 30% OFF (available only for Cushion/Pillow Ready Stock)
only valid on 1 - 11-11 until 11-11 - 11 
don't miss it !!  myurbey *cheers*