18 Jun 2011

tutorial : Pillow Case with some Felt

Selamat malam dan Selamat pagi (kalau baca nya minggu pagi ^o^ )
malam minggu dan bingung mau ngapain karena ke kampus dan dosen gak masuk, padahal hari ini hari terakhir kelas sebelum minggu UAS (wish me luck). Akhirnya aku kembali ke workshop dan (oww) banyak sisa kain flanel yang belum di beresin (yap.. jangan dibuangan gitu aja yah ,apalagi kalau yang ukurannya masih lumayan untuk di jadikan bentuk lucu) ,cari cari cari ,dan untung masih ada sarung bantal kosong yang kayaknya sepi kalau cuma hanya dengan warna abu-abu ,dengan hasil blog walking di seantero ,akhirnya mendapatkan tutorial yang simple disini  , semoga bermanfaat untuk kalian :)
aku mengaplikasikannya untuk di sarung bantal, how about you ?? bisa di bando mungil ,tas, pouch , kaos ,or anything what you want :)

step :
1. siapkan gunting ,jarum ,benang, kain felt sisa mu (buat yang hobi craft dengan menggunakan felt, pasti banyak sisa-sisa guntingan ,dibuang sayang lebih baik gunting-gunting mini siapa tau bisa jadi lebih lucu hiihihihi )

 2. cut !! gunting kain felt tersebut, seperti kelopak bunga yah .. aku pake ukuran 3cm x 5cm-an dengan warna biru muda (supaya bisa matching sama sarung bantal ku si abu-abu :)



3. jahit dengan model se-simple mungkin ,sampai ke-4 kelopak dari felt itu terjahit yah :)



4. tarik tarik tarik tarik ,sampai berbentuk model bungan seperti ini


5. jahit di bagian yang kamu tuju (aku di sarung bantal) hiihiihih lalu jahit rapi



6. Setelah dijahit ,kyaaaa ... ini jadinya ,manis manis manis (komentar sendiri) hiihihih jadi sarung bantal ku gak sepi lagi ,mungkin agak risik kalau di ajak bobo bantalnya ,tapi kalau taruh di ruang tv ,sepertinya cocok




selamat mencoba untuk aplikasi seru kalian ,semoga bermanfaat dan bisa jadi acara craft besok kamu dirumah hihiihihi :) happy saturday night and come soon sunday morning :) 


belinda regina
from
myurbey

3 komentar:

Noomie Doodles Fashion mengatakan...

cute banget ..:")

Belinda | Myurbey mengatakan...

Thank You noomie :)coba coba yah hiihihi

Warna Warni mengatakan...

bagus banget... seimple tapi keren...