24 Apr 2011

D.I.Y {wall decoration}

tugas kuliah membuat rangkuman 6 halaman ,berhenti sejenak untuk mencari inspirasi dan membuka tas dan ada kertas selembaran dari Starbucks ,ya sudah langsung lah saya menggunting-gunting jadi bagian yang mungil dan kecil-kecil (hanya bagian minuman-minuman nya saja) siapa tau jadi seger pikiran dan lanjut ngerjain tugas....
hasrat semakin menggebu-gebu ,akhitnya cari potongan bahan hitam dan foam yang biasa aku pake unntuk Pouch Printed 
ambil lem lalu tempel tempel tempel tempel dan tempel 
akhirnya jadilah persegi panjang hitam dengan depannya isi 10 minuman di Starbucks :p
semangat semangat lanjut mengerjakan tugas 6 halaman *ciat ciat ciat*
(hasilnya memuaskan :p )

ini senjata paling ampuh
 potongan-potongan kertasnya di tata rapi .. sesuai selera km sih :)
 lipat kain seperti melipat sampul buku / bungkus kado

taraaaaaaaaaaaa .......
 hasilnyaaaaaa (tring tring)

selamat mencoba 
rekomendasi ,di cupcakes biasanya ada selembaran yang isi nya macam-macam cupcakes mereka 
ambil 1 lembar ,bawa pulang ,dan kreasi *angel side* huhuhuhuhu
selamat siang semua dan selamat paskah untuk yang merayakan 

salam manis myurbey

6 komentar:

Sari Sulistiyo mengatakan...

wah idenya oke mb belinda..kapan2 dicoba ah,,,
btw mbak,,tukeran link yuk ;D

Belinda Regina mengatakan...

iyaa coba ya mbak sari ,nanti share2 :p
aku udah link nya mbak ammi&abi dong di tag CR/\FT
hihihihhi

Anonim mengatakan...

Baguuuusss bangeeet....dan kreatif.. =)

Hany Von Gillern mengatakan...

Rajin banget ya Belinda, sibuk kuliah masih sempat bikin-bikin :)

Happy crafting ya
Hany

Belinda Regina mengatakan...

mbak hany : rajin ngerjain tugas aja mbak .. biar nambah2in nilai ihihihihiih

happy crafting too :D

Belinda Regina mengatakan...

for 'anonim' person !i know who you are .. ternyata temen mahasiswa saja :P
thx brader