17 Jun 2011

Villow {Vintage Pillow}

i love vintage things 
semua bentu, semua motif nya yang sangat classy dan gak pernah bosen untuk lihat barang vintage (menurutku sih) apakah kamu juga demikian ,karena nya aku buat Villow [Vintage Pillow] motif yang ku cari mendekati-mendekati ke-vintage-an yang manis ,akirnya berhasil membuat patrun ,design ,dan segala proses yang emang sedikit repot karena ini pertama kali dengan bentuk yang berbeda (walau terlihat sama saja) hihiihih
hope you like it ,vintage lovers 


PeachPolka

Floh

[ size : 40x40 | Dacron Inside | Cotton | Price IDR 60 ]

Contact Me Mrs and Gentlemen 
belinda_regina@yahoo.co.id

or text me : 
08567204644 | 22405B4B (BlackBerry Pin)

Thank you for always love vintage and flowers 

belinda

7 komentar:

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

Kak, sepatunya juga dijual ya?

Luchie mengatakan...

aku juga suka liat yg vintage2 :D yg aku suka kalo vintage itu motif fabricnya lucu2, cantik lagi :)

Nila Listiana mengatakan...

waaa.. suka sama yang motif bunga2! >.<

witt luff by miew! mengatakan...

iiii manis bgt pic"na sist...cuman punya 1 baju mtif vintage, jd kesayangan :D

Belinda Regina mengatakan...

to ajeng : enggak keng, cuma si villow aja hihiihih

luchie : absolutely i love vintage very much to !suka sama warna-warna lusuh tapi kerennn aaaaaa (sambil peluk villow kuh) hihiih

nila : aku suka sama si PeachPolka ,minta di peluk terus hiihihh

miew : aku punya bantal dan akan terus jadi kesayangan (lumayan untuk temenin bobok) hiihhhih


i love you allllll ,vintagersss

Herin Arini Natalia mengatakan...

suka banget ama vintage ..
mau kasi sedikit saran , gimana kalo di villow nya ditempel gambar siluet burung ato kepala rusa ato siluet apapun yg bikin villownya makin vintage ..

sekedar saran aja kok:)

Belinda Regina mengatakan...

MBAK HERIN : WAAAA makasiiiii buat sarannya ..akan ditampung ,biar makin vintage lg ihihihih
makasi banyakkk :*