1 Agu 2013

"1 day full colors" Giveaway

Memasuki bulan Agustus makin dekat pula kita dengan romansa Lebaran, ini pun menjadi Ramadhan pertama saya yang saya lalui bersama keluarga. Dengan segala pengalaman baru yang saya dapatkan selama bulan Ramadhan ini, begitu pula pengalaman baru dari teman saya Sonya yang memulai jalan baru dengan menjadi fashion blogger, saat melihat blog pribadi nya, saya tersadar teman kecil ku sudah menjadi gadis muda yang cantik, teringat saat pertama ketemu dia seperti adik ku, duduk di samping dan ikut belajar kelas menjahit ku di Kedai Tjikini, Jakarta.







Dalam kesempatan ini pun, Sonya sang pemilik dari OnyaHandmade ingin berbagi untuk kalian, tentu kepada 2 orang yang beruntung J Myurbey pun  bersedia untuk memposting giveaway ini. Semoga pengalaman barunya pun bisa menginspirasi kalian semua, kalian bisa melihat Sonya dalam blognya.
Sonya ingin berbagi shirt tulip, tosca pants, dan plushie matryoskha onya handmade, caranya pun mudah, pertama-tama kalian bisa berkunjung ke blog pribadi Sonya ( sonya-thaniya.blogspot.com) lalu :

  • -          “comment salah satu outfit di blog-nya yang menurut kamu paling lucu  beserta alasannya”
  • -          “berikan 1 saran untuk tema next outfit beserta property handmade yang sesuai”
  • -          Setelah itu, kalian pun bisa follow blog nya di sonya-thania.blogspot.com , dan
  • -          Follow Sonya di Instagram ( instagram.com/sonyathania ) *bila punya
  • -      share giveaway ini di twitter,,facebook,,instagram atau blog kalian


Sila  mengisi comment di blog Sonya ya J karena bagi kalian yang beruntung akan dipilih berdasarkan jawaban terbaik & unik. Waktu dari Giveaway ini 31 hari dari sekarang dan pemenang akan diumumkan setelahnya ( 1 September 2013 ) Selamat berlibur dan semoga beruntung..



Kisses..


Belinda & Sonya 



Tidak ada komentar: