21 Agu 2013

apologies



Membuat entri baru dan ada banyak rasa bersalah karena selama ini saya sama sekali tidak memberikan kabar dari Myurbey, saya lebih sering memberikan update via facebook yang langsung terhubung ke twitter @myurbey dengan banyaknya hal baru yang saya alami, rasanya perlu banyak waktu luang untuk berbagi cerita dan pengalaman. Hal pertama adalah 'Salam Lebaran' kepada semua teman Myurbey di Indonesia dan pembacanya dimanapun kalian berada :) semoga kita tetap dipertemukan ditahun-tahun mendatang dengan keadaan yang semakin baik, 2013 pun pertama kalinya saya melewati bulan Ramadhan bersama suami walaupun saya tidak menjalankan puasa dikarenakan usia kandungan baru memasuki trimester ke 2 namun menemani suami berbuka, sholat tarawih, dan kadang-kadang menemaninya sahur. Cepat terasa 30 malam berlalu bersama, sekarang pun sudah lewat lebih dari 10 hari, semoga selalu sehat ya teman-teman semua..
Saya pun baru kembali dari Jakarta dengan kegiatan utama yaitu mengunjungi tempat wajib Blok A Tanah Abang dan WOW.......... Petojo Binatu - Tanah Abang ga sampai 15menit, lancarnya perjalanan kesana membuat saya terkesan (hiperbola) tentu saja.... jalan tahun lalu kesana masih macetnya luar biasa, atau mungkin saya pergi kesana diawal-awal setelah libur lebaran ya? hehehe :p

Kabar Myurbey alhamdulillah baik, minggu ini sudah mulai kembali ke meja kerja. Menggunting, menjahit, memenuhi sarung dengan dacron, kirim barang, dan hal lainnya yang berhubungan dengan tertundanya pekerjaan semenjak off beberapa minggu terakhir. Penerimaan order pun sudah mulai berjalan, walau belum ada yang ready stock di Myurbey House karena saya masih membuka Pre Order Summer Collection, dan jadwal pengiriman pertama adalah awal September. Bagaimana dengan bantal baru? Kami pun sedang finishing dan tak sabar ingin segera mengupload ke Blog, facebook, dan twitter. Terkadang saya lebih dulu menguploadnya di instagram saya ( belindaregina ) kalian bisa search di instagram dan follow :) namun karena itu account pribadi, jadi suka mengupload kegiatan pribadi juga.. (hehehe)

Baiklah..... permintaan maaf saya akan saya lengkapi dengan lebih seringnya blogging di hari-hari kedepan, semoga yang tertinggal bisa saya cicil satu persatu. miss you all...



Kisses from me and baby inside.
Belinda

Tidak ada komentar: