31 Des 2012

#THANKSFOR2012

mari menikmati hari senin di 2012 dengan santai, walau biasanya senin adalah hari yang tidak bisa saya hindari dengan jadwal ke Tanah Abang Blok A ,cari kain , benang , skoci , beli dacron , resleting, dan segala peralatan menjahit di workshop ,tapi sudah lebih dari 2 minggu terakhir saya keluar dari jadwal-jadwal tersebut ,di karena saya harus cuti dan beristirahat persiapan bulan depan .
dan disaat mempunyai waktu istirahat yang banyak lah ,saya bisa berfikir tentang diri saya sendiri dan juga Myurbey . Banyak yang sudah saya dan Myurbey lewati di tahun ini ,sungguh bersyukur untuk segalanya ,
dari pertama saya bekerja di workshop terpisah dari kamar, karena 2011 saya masih bekerja di kamar ,tapi awal tahun ini saya bisa mulai bekerja di workshop ,tepatnya di depan kamar saya (walau deket juga sih) lalu..
tahun ini juga lah ,saya mulai bisa mengajar kelas craft .karena workshop kecil, jadi hanya pernah di adakan sekali (awal tahun) di workshop ,selebihnya karena ada bantuan teman yang bersedia mempersilahkan tempat nya(lebih tepat nya ,ruang tamu) untuk menjadi tempat mengajar saya ,terima kasih banyak Bunda Fiska ... i love you a lot !!!! :) sampai akhirnya berpindah kota dari Jakarta ke Bandung ,dan Semarang . dengan bantuan teman-teman yang awalnya adalah pertemuan di internet ,namun dari mereka lah banyak peluang untuk memperkenalkan Myurbey lebih luas ,dan beberapa bulan akhir di 2012 berkesempatan untuk mengajar di kafe kecil daerah Cikini ,dulu.... saya pernah punya keinginan untuk mengajar di coffee shop seperti itu ,kecil ,mungil ,dan akrab .dan kesampaian di tahun 2012 ini :) :) ThanksFor2012 .....
masih ada lagi kesempatan yang buat saya makin giat di Myurbey , tahun ini Myurbey berkesempatan untuk membuat buku, walau materi nya sudah siap. tapi proses dari satu dan lain hal mungkin akan terlaksana dan beredar di tahun depan 2013, semoga semua lancar dan maaf ya ibu,bapak di redaksi ,saya agak ngaret nih :D
dan mungkin ada banyak hal yang saya alami selama 365 hari terakhir bersama myurbey, yang membuat saya makin ,makin makin jatuh cinta terhadap jalan hidup yang saya pilih, karena pekerjaan ini bukan hanya sekedar pekerjaan ,tapi juga gaya hidup dan banyak pengalaman yang ada di dalamnya ..
walau di akhir tahun ,saya memutuskan untuk cuti dengan jangka waktu yang cukup lama ( sekitar 3bulanan) itu pun masih belum bisa di pastikan ,apakah akan lebih atau kurang dari waktu yang saya sebutkan tadi . cuti yang saya ambil memang karena ingin focus pada pernikahan saya bulan January nanti ,dan setelah itu banyak keperluan pribadi dan myurbey yang harus di urus , karena setelah menikah saya akan pindah ke Bandung , oleh karena itu perlu banyak persiapan matang ,dan untuk persiapan Myurbey adalah bahan , design yang sudah saya cicil dari sekarang , so .. kalian bisa kah menunggu untuk melihat saya dan Myurbey dengan konsep baru ? will see next year ..


intinya , terima kasih banyak kepada semua pembeli Myurbey , pelanggan yang mempercayai Myurbey sebagai product yang ada di hati kalian ,terima kasih kepada semua pihak yang membantu penjualan , pemasaran , murid-murid craft ku ,teman-teman penyedia fasilitas untuk bazaar , mengajar dan sebagainya .teman-teman baru ,maupun lama .. saya sangat bahagia kenal dengan kalian . love you all ..



#THANSFOR2012


Belinda Regina Visser
founder and crafter from Myurbey .
xo

4 komentar:

Gioveny Astaning Permana mengatakan...

wah kakak ke bandung??
duh ongkos kirim nambah dong hehehe
bercanda ya kak
good luck kak.. semoga lancar sampai hari H :)

HelloMalicka mengatakan...

Asiik, maaf justru aku yang seneng Abel ke Bandung hehe..:D

Belinda | Myurbey mengatakan...

geovani.... terima kasih , tinggal menghitung hari ... oyeahh... :))


Belinda | Myurbey mengatakan...

malicka .. sampai ketemu di bandung ,semoga kita bisa kerja sama (itung2 sew up) hehehhe ....