1 Jan 2013

The Winners "End Year Giveaway"



ada 51 comment yang masuk kali ini, dan banyak yang semagat untuk cerita apa yang mereka alami di tahun 2012 , dengan tema yang Myurbey angkat yaitu #THANKSFOR2012 , terima kasih untuk sharing ke kami ,karena itu pun bisa membangkit kan semangat saya yang membaca nya satu persatu ..
terima kasih karena sudah berpartisipasi , dan saya akan mengumumkan 3 cerita beruntung :)

" IKUT BAZAAR' hahahaa
setiap berkunjung ke pameran2 selalu keinginan itu timbul. gimana ya rasanya ikut bazaar, seru deh kayaknya,,, dan memang benar adanya, ikut bazaar itu seruuu !!!
pengalaman dapet, temen crafter bertambah :)
berteman dengan crafter-crafter seperti punya keluarga baru dan semangat baru :) " Intan Ratna Sari .( happycraftstory.blogspot.com )


saya pernah mengalami pengalam ini ,dan pun tau bagaimana rasa bahagia ini ada ,saat kaki udah pegel nya luar biasa ,perut nahan laper , dan misalnya kantong plastik abis .rasa itu hilang saat saya bertemu banyak kawan baru dari sana ,membagikan kartu nama dan segalanya .. selamat berjuang untuk melanjutkan segala impian mu ya mba Intan Ratna Sari , akan banyak pengalaman baru di tahun 2013 ini ,selamat dan semangat :) kamu beruntung dapatkan Tas dari Innocentia . send alamat mu by email yah .. ,xo


" setinggi apapun mimpi kita, bila itu "baik" dan kita "yakin", Tangan Tuhan akan turun langsung membantu kita mewujudkan mimpi itu :') Selalu ada jalan untuk mimpi yang baik :') " Kelingking Kecil ( kelingking_kecil.blogspot.com )

Tuhan Punya banyak cara dan jalan untuk mewujudkan segala yang kita minta atau impikan  , beberapa minggu terakhir ,saat aku berdoa aku selalu meminta untuk di beri kesabaran dan kekuatan untuk mempertahankan sabar itu ,dan tanpa di sangka-sangka Tuhan pun langsung memberi pelajaran untuk menangani kesabaran yang beberapa saat sebelumnya saya minta . memang ya .. segala yang kita pinta ,saya selalu percaya kalau Tuhan akan memberikannya ,namun dengan cara apapun ,pelajaran apapun yang ada .sehingga kita sadar ,kalau kita berhasil menerima dan tentu saja menjaga nya . thank you ,Keliling Kecil ,walau dengan konsep mimpi/ jenis permintaan yang berbeda :) selamat kamu mendapatkan hand-printed bird ornament .. jangan lupa kirim email berisi alamat mu ya :) xo 

" pokoknya, susah senang dibidang kita hanyalah kita yg tau. dan satu karya itu sejelek2 dia adalah proses kita u/ pembelajaran dan menuju ke arah yang sukses u/ menciptakan sesuatu yang beda. Karena tidak semua orang yg mampu seperti kita" Dessy Fariati ( kreashebunda.blogspot.com


semua orang pernah mengalami senang dan susah nya hari hari yang di lewati ,apalagi setahun terakhir yang baru saja kita lewati ,dengan segala keputusan yang kita ambil ,saya pun demikian .tidak hanya dalam bidang pekerjaan Myurbey ,dalam kehidupan pribadi pun saya merasa ada banyak fase yang harus kita lewati ,sebagai pembelajaran dan sebagai tenaga untuk menguatkan kita di hari berikut nya ,dan apalagi dalam bidang pekerjaan yang paling familiar , untuk menciptakan sesuatu yang baru atau sesuai taste kita itu sebenarnya mudah .se-bagaimanapun kita bekerja ,hasilnya pasti personal karena kita di ciptakan dengan tangan yang berbeda-beda ,selera yang berbeda-beda pula ,so ...percaya diri lah benteng kita yang pertama ,jika ga percaya diri bagaimana mau pertahanan apa yang kita sudah buat selama ini .selama itu adalah original ,no worries dengan semua pendapat yang masuk kiri kanan , karena mereka semua ada untuk maksud nya masing-masing .mungkin untuk menguatkan kita dan membangkitkan kratifitas kita . ya ga sih ... (ihihihi) selamat juga untuk Mba Dessy ,kamu berhak mendapatkan bantal dari Myurbey, selamat memeluk nya ... xo 


itu dia 3 dari comment yang suda masuk ,saya membahas nya dan menambahkan menurut versi saya ,itu pun di jalur apa yang mereka cerita kan di comment giveaway .. selamat tahun baru 2013 untuk kalian semua , dan kepada kalian yang beruntung ,silahkan mengirimkan email ke belinda_regina@yahoo.co.id ya ,dengan subject Address_Giveaway


selamat melanjutkan hari kalian 
*TIUP TEROMPET* 





Belinda & Mba Citra 
xxo.




7 komentar:

asimetris mengatakan...

selamat buat para pemenang,,
selamat taun baru buat Abel ya :)

Warna Warni mengatakan...

yah ga dapat :(
selamat buat pemenang :)

Innocentia mengatakan...

Selamat ya untuk para pemenang :)
ditunggu alamatnya

kelingking kecil mengatakan...

wah ternyata aku dapet :D terimakasih yaaa ^^

intan ratna s[uci] mengatakan...

waah,, ternyata aku juga dapet :)
Alhamdulillah,,,
terima kasih banyak MYURBEY & INNOCENTIA :)

Belinda (Myurbey) mengatakan...

selamat kepada yang beruntung ,dan ditunggu yaa kiriman packet nya

kisses ..

kelingking kecil mengatakan...

udah ku kirim alamatnya via email ya mbak ^_^