29 Nov 2012

Sew Up!! Class "Make Up Box"


Sew Up!! Class "Make Up Box"
Sabtu dan Minggu , 8 - 9 Desember 2012 
di Kedai Tjikini | Jalan Cikini Raya No . 17 , Jakarta Pusat 
jam 1 - 2 Siang | Fee Rp. 50. 000,- /Hari termasuk alat dan bahan.. 
pendaftaran via sms ke Mba Ati 081584317564

disana juga ada Craft Day ,bazaar dari crafter - crafter ibu kota .kalian wajib datang dan belanja juga :) tapi myurbey tidak membuka booth ,hanya kelas saja. Kelas ku ada di jam siang ,setelah lunch time . atau yang mau makan siang disana ,boleh juga . ini kedua kali nya Myurbey dapat kesempatan untuk mengajar disana ,dengan atmosfer yang hangat tentu saya ingin mengejar lagi disana .saya juga pernah mengulas nya di blog ,kalian bisa baca disini dengan tema membuat coaster (tatakan gelas) untuk kali kita akan membuat box pouch untuk tempat make up ,sebenarnya bisa untuk apa aja tapi lebih universal bisa menyebutnya kotak make up . aku pun juga baru belajar membuat ini ,dan minggu depan tanggal 8 & 9 December aku akan membagikan ilmu nya ke kalian (yg join) oya .. satu sesi kelas hanya bisa 10 orang loh ..jadi cepat daftar supaya dapet seat .. :) belajar menjahit , ngobrol ,dan photo2 .. yaaa.. aku selalu acara ini :) keep Sew Up!! and Smile Up . See You ...



Belinda 

Tidak ada komentar: