14 Mar 2012

Venus and Jupiter


hari ini sangat kebetulan ,saat tadi pagi cek - cek email di Yahoo Indonesia ,karena suka iseng lihat-lihat berita biar ga an-sos (kalau keterusan jahit suka jarang liat berita) hehehehe .... aku lihat berita ini ( Venus dan Jupiter yang terlihat dari Bumi) Link . sempat patah semangat karena di Jakarta pasti mustahil untuk lihat kedua planet ini :) tanpa sengaja saat malam-malam aku browsing di google dan ketemu blog salah satu orang Indonesia yang tinggal di Denmark ,aku baca beberapa artikel nya dan setelah itu aku add facebook nya :) yess... dia approve pertemanan aku ,lihat time line dan ada photo ini ,wow .......... aku langsung izin copy ,walau keliatan sangat amat kecil ,tapi lebih baik melihat dari pada tidak sama sekali .. membuat sesuatu yang aku pikir ga mungkin aku lihat (kecuali lihat dari internet yang di photo sama photographer khusus hehehe)
melihat dua benda ini ,aku langsung berfikir .. 'Kecil banget ya' kalau aku dilihat dari sana pasti ga akan kelihatan . sedikit pembelajaran untuk tidak tinggi hati ,karena dimana pun kita .. kita tidak selama nya besar . ada kala terlihat kecil ,namun iman kita harus lebih besar dari Bumi ,bahkan dari Jupiter . itu alat untuk bisa bertahan and keep pray for anything .. 


Belinda


5 komentar:

Amelia mengatakan...

nice posting Belinda!
aku setuju dengan statement kamu yg "belajar untuk tidak tinggi hati, karena dimana pun kita .. kita tidak selama nya besar . ada kala terlihat kecil ,namun iman kita harus lebih besar dari Bumi" :)

sperti di ingatkan kembali, di reminder agar kita gak sombong dan selalu rendah hati :)
have a great day Abel
*hugs*

Anonim mengatakan...

Thanks for sharing! I enjoyed this post. you seem very smart and bright :)

xo, Samantha
http://theadventuresoftwosams.blogspot.com/

Belinda | Myurbey mengatakan...

tentu mba Lia ... kita harus Rendah hati :) tapi aku selalu di ajarin untuk punya iman yang besar ,bahkan sangat besar .
Jesus Bless you

Belinda | Myurbey mengatakan...

hiii Samanta :) Thank you for visited ,your blog full of cute puppiesssss

xoxo

tati mengatakan...

"sedikit pembelajaran untuk tidak tinggi hati ,karena dimana pun kita .. kita tidak selama nya besar . ada kala terlihat kecil ,namun iman kita harus lebih besar dari Bumi ,bahkan dari Jupiter . itu alat untuk bisa bertahan and keep pray for anything .."

dari hal sekecil itu bisa memberikan motivasi yang besar untuk tetap rendah hati.

Great!!

Salam,
Tati