10 Mar 2012

refresh ..



yesterday ,i meet up with my Old School Fie :) she is best friend at Senior High school (3 years ago) 
her name is : Lois ,kami berteman dari SMA dan dengan jadwal masing-masing yang jam terbang nya tinggi akhirnya di sempatkan kemarin ketemu , Lunch at Fish n Co and next to Starbucks ,kami makan di tepat kami makan waktu SMA ,ketawa-ketawa sedikit gossip dan berasa juga kalau memang Déjà vu .. (ajaib)
saya cukup akrab dengan dia dulu ,karena 2tahun sekelas dan 1 meja juga ,dan akhirnya pisah kampus ,pacaran ,sibuk tugas ,apalagi sekarang harus nyusun skripsi .. kami punya sifat yang sama ,yaitu Suka Makan dan Suka Berlibur (oke ..semua orang sama kayaknya) hehehhee ... we have a big dream to visit beautiful country very soon .. dengan ancang-ancang setelah lulus kuliah . kalau kata mba puri ''people come and go ,but Bestfriends are forever" .. xoxo
....
foto yang dibawah ini adalah kiriman saudara saya yang ada di Holland ,dia laki-laki dan ada si Necklaces Keropi ku di mobil nya ... pagi aku lihat dari Facebook .Berharap akan ada disana nanti ,bazaar disana ,workshop disana .. urusan bahasa kalau niat pasti bisa ,bukan ? yeah .. i have a Big Dream :) 

(froggy necklace / keroppi necklace) Myurbey's 
untuk lihat koleksi kalung ku yang lain ada disini 


.......................
karena mama ga pernah ijinkan kami (aku dan adiku) untuk memelihara binatang dirumah ,padahal aku suka banget sama puppy ,apalagi seperti gambar ini .walaupun dia gak akan bisa tumbuh /it's mean tubuh nya segitu-segitu nya ga masalah ,itu akan jadi semakin lucu . coba kalau lagi blogging trus ada puppy kecil yang ada di samping kita ,dengan catatan lupain bakal ada kerjaan tambahan untuk bersihin kaman extra .. but ,i love puppyyyy..... 

minggu ini termasuk minggu yang berat ,aku selalu harap-harap cemas buat liat hasil dari Ujian terkahir ,itu penentuan bisa atau enggak daftar Tugas Akhir tahun ini .. pray for me ,readers ;)
have a bless weekend to you all , made something ..



Belinda

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Déjà vu - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
id.wikipedia.org/wiki/Déjà_vu
Déjà vu(/ˈdeɪʒɑː ˈvuː/ (bantuan·info)) adalah sebuah frasa Perancis dan artinya secara harafiah adalah "pernah lihat / pernah merasa"

tia mengatakan...

lovely!

Aizzing mengatakan...

didn't understand half of your post (haha) but i love the keroppi necklace! :)

Belinda | Myurbey mengatakan...

aizaa.. yep.. froggy so lovely ,he is always smile even while in traffic time :p