8 Mar 2012

new color of .......


ini adalah warna-warna kesukaan saya (belinda) dan saya tuangkan dalam Myurbey :) karena bulan kemarin kita sudah ber Pink-Pinky Shocky besama ,bulan ini ada
Baby Pink , Baby Tosca , dan The Grey (bukan film loh) hehehhe ...
aku sangat suka ke tiga warna ini ,kebetulan saat belanja stock bahan aku nemuin si Pinky dan kata (orang yg jual) ini adalah jenis bahan 'Baby Canvas' mungkin dengan kata lain anak nya si Canvas yah .. hehehe dengan bahan yang tidak tipis dan tentu nya adem untuk di jadikan bantal aku langsung test beberapa meter ,walau agak sayang di sayang ketika cuttin tapi apalah daya :(
kalau di bulan lalu ada promo untuk Valentine Days ,bulan ini pun ga mau kalah karena ada promo juga loh ,aku akan berikan harga khusus untuk pembelian Greeting Cushion khusus untuk ketiga warna ini
( Baby Pink / Baby Tosca / The Grey  ) dengan ukuran sedang myurbey 40x40cm dengan harga normal ( Rp. 85.000 ) untuk di bulan ini harganya jadi Rp. 75.000* (maximal 7 kata dalam satu bantal) Greeting Cushion ,jika ingin menambahan kata harga terhitung normal :) kamu bisa ikutan dengan cara check segera form di bawah ini :) promo ini akan berlaku dari tanggal 10 Maret sampai 31 Maret 2012 :)
let's send email and hug my pillow ..>> Shop Here





copy contact : belinda_regina@yahoo.co.id (or) 08567204644 pin : 22996A57




Myurbey 

Tidak ada komentar: