8 Mei 2011

MYURBEY FIRST EXHIBITION @UNTAR

Tanggal 4 dan 5 Mei kemarin , MYURBEY ikutan pameran ART di Untar (Universitas Tarumanegara) ,seru juga karena hari kedua nya aku buat mini workshop kecil-kecil an tentang bagaimana cara pembuatan Printed Pouch dan tentu New Printed Pouch ,aku juga ketemu sama pelukis muda ,baru umur 17 tahun namanya Kea dan hasil karya nya amazee !!!!keren kerenn ,tapi sayang nya pas aku tanya web atau blog nya dia gak ada ... semoga sebentar lg dia buat ,tema nya LOVE IS .. ,ada beberapa foto karya dia sisa nya foto ku hiihihihii



ini dia loh yang aku bilang karya anak 17 tahun itu
 sekarang giliran myurbey :P




 hari kedua buat workshop mini ihihihihh







ini punya temen ku ,dia cetak kaos satuan loh ,sablon juga 
kaosnya bagus + ademmm 
cek blog nya yahh :) 


 last .. aku mejeng dulu sebelum pulang hiihihihih
 setelah dua hari ,dan beberapa kerjaan yang tertinggal
akhirnya baru sempet update blog 
selamat hari minggguuuuu :*

Tidak ada komentar: