10 Feb 2014

say hallo....

tersipu malu karena baru menyapa teman-teman blog sekarang, ingin ucapkan selamat tahun baru 2014 walau sudah telat. Mohon maklum karena saya baru bisa beradaptasi dengan rutinitas baru saya yang baru, yaitu menjadi ibu baru yang harus sedia bangun subuh, ganti popok, memberi susu dan banyaknya 'me time' dengan anak saya.... maafkan juga belum sempat bercerita bagaimana rasanya detik-detik bertemu dengan sang buah hati tercinta, insyaAllah saya akan ceritakan nanti ya :)
Sepertinya masa cuti saya sudah hampir habis, sekarang pun sedang bersiap-siap dengan panggilan teman-teman myurbey yang bertanya-tanya kapan kembali ke dunia perbantalan. Pertanyaan itu akan saya jawab segera... Terima kasih untuk tetap setia berkunjung ke blog saya, selamat datang kembali namun yang sekarang mungkin agak berbeda karena saya sudah menjadi ibu muda dan mungkin ....... akan banyak foto anak saya nantinya hehehhe... bantalnya tetap ada kok :) 

salam hangat dari Belinda Myurbey

kiss kiss ....

Tidak ada komentar: