10 Feb 2014

Finally ..




selamat dua bulan sayang...."
kata ketiga saya kepada sang anak dua hari yang lalu setelah pagi hari dia bangun dan saya selalu menyapa "Assalamualaikum sayang, selamat pagi....."

Alhamdulillah, Subhanallah....  8 Desember 2013
Akhirnya saya, suami, dokter kandungan, dan keluarga yang menemani diruangan bersalin. Anak perempuan cantik telah lahir ke dunia dengan berat 3,184 kg dan panjang 48cm sehat, cantik, menawan, dan pipi nya tembam. Kami beri nama Insyira Rahiel Prasetyo. Saya sangat suka kata Insyira yang kami dapat dari salah satu surat di Al-quran yaitu Al- Insyirah disana ada ayat Allah "tiap-tiap kesukaran disertai kemudahan'' diulang 2x yang kami harapkan Insyira bisa menjadi kelegaan, kebahagian untuk orang-orang disekitarnya. Rahiel adalah nama Ibu dari nabi Yusuf yang kami dapatkan pun saat sang Ayah bercerita cerita nabi dari luar perut saya saat Insyira masih didalam perut bundanya :) Prasetyo nama belakang sang Ayah. Alhamdulillah Subhanallah.... rasanya bertemu dengan yang ditunggu-tunggu selama ini sungguh lega. Bila ditanya bagaimana rasanya melahirkan, saya hanya bisa berkata : sayangilah ibu kalian dengan sungguh-sungguh karena meraka pun melahirkan kalian dengan sungguh-sungguh. Proses persalinan yang memakan waktu sekitar 12 jam dan alhamdulillah sebelum magrib saya berhasil melahirkan Insyira dengan persalinan normal, dengan dibantu oleh segenap bidan dan dokter yang setia menemani saya disana, tentunya suami yang siaga disamping saya dari pecahnya ketuban di kamar sampai bukaan lengkap dan berhasil keluar oiya yang setia menemani saya juga di malam-malam pertama begadang :) 

"Selamat datang di dunia bunda ya Insyira, semoga menjadi anak yg penurut dan dengar-dengaran. Kalau nanti 10 tahun lagi masih bisa buka website ini, harus langsung kiss bunda. hehehe.... love you" 

Tidak ada komentar: