4 Nov 2013

{ handmade baby t-shirt }






{ Myurbey Handmade Baby T-shirt }
untuk bayi dibawah 1 tahun 
6 - 10 bulan 
kain katun
35 x 25cm 
Rp 50.000,- 

+628567204644 | myurbey@gmail.com | shop 


Product baru dari Myurbey,  { silhouette } kaos berbahan katun ( cotton ) yang ditambahkan dengan aplikasi silhouette yang saya jahit handmade dengan jenis jahitan tusuk feston seperti yang ada di photo ke 2 ( details ) tiap aplikasi hanya ada 1 buah seperti yang tertera di photo atas. Untuk melihat detailsnya bisa menghubungi saya via whatsapp atau email dengan subject : Kaos Bayi , 
Packaging nya pun saya buat sendiri dengan peralatan yang ada dirumah, maklum karena kondisi hamil yang semakin besar jadi saya memanfaatkan apa yang ada disekitar saya untuk bisa dijadikan karya. semoga suka dan tertarik ya, alhamdulillah setelah kemarin saya upload via instagram sudah ada 2 kaos yang dipesan :) 

love love love 



Myurbey

Tidak ada komentar: