13 Mar 2013

SEW UP!! April


kelas perdana myurbey setelah pindah ke bandung :) tahun lalu sekitar bulan June 2012, myurbey pernah membuat kelas di Bandung bersama IntaNotes membuat notes ,kali ini dengan material baru , kita akan membuat kalung ,simply necklace namun mempesona (huhuy...)
bulan depan ,April 14 '2013 .hari minggu siang jam 11 ,myurbey akan mengadakan kelas membuat kalung di salah satu resto di Bandung ,yaitu Djoeroe Masak (Jl. Veteran No.44, Bandung) saya langsung jatuh cinta saat pertama kali ke tempat ini , dan alhamdulillah sekarang berkesempatan untuk mengajar ,bertemu ,dan ngobrol-ngobrol dengan teman baru . kelas kali ini di sponsori oleh komunitas crafter di Bandung ,yaitu : 3R (Ramu Ramo Rame) 
untuk pemesanan tempat ,bisa menghubungi saya (Abel) ke 08567204644 atau email ke myurbey@gmail.com , fee Rp.  50.000,- /orang sudah termasuk material (bahan-bahan) dan welcome drink . 


p.s : untuk member 3R bisa mengubungi mba Lia (facebook) karena khusus untuk member 3R akan mendapatkan discount 30% dari harga normal fee. 

keterangan lebih lanjut bisa follow twitter @myurbey ya ,sampai jumpa bulan depan .. 




Myurbey.

Tidak ada komentar: