2 Mar 2013

1st Month Baby Souvenirs


Bulan November akhir lalu myurbey berkanalan dengan kawan kami dari Bandar Lampung , Mba Retha .kebetulan dia sedang hamil dan ingin membuat 1st Month Baby Souvenirs untuk bayi nya nanti ,namun karena kebetulan saya mendekati kan menikah ,jadi saya menawarkan bagaimana jika proses nya dua kali .pertama di Jakarta (pembuatan bagian depan) dan bagian belakangnya menunggu bayi nya sudah lahir ,di perkirakan bulan February 2013 ,dan itupun saya sudah pindah ke Bandung .akhirnya kami sepakat untuk membuatnya dalam dua sesi ,dan Mba Retha nya pun terus memantau dan mengikatkan saya .yap.. tentu saja ini masalah kepercayaan . dengan order yang terpaut lumayan lama ,tiga bulanan dan beliau pun mempercayakan saya untuk mengelola keinginannga dengan membuat rok di sebuah bantal imut ,jadilah bantal berukutan 35 x 25cm ,dengan rok di depannya ,dan bordir di bagian belakang ,plus packaging yang imut dengan kain tile ,selesailah tugas yang tertunda dari tahun lalu ini . :)
terima kasih mba Retha ,salam hangat dari Tante Abel dari Bandung untuk Severine Darwin yang lahir tanggal 12 Feb 2013 ,semoga tante abel juga cepat dapat momongan . amin :p
untuk reservasi , order ,dan tanya-tanya untuk souvenir silahkan menghubungi saya di : myurbey@gmail.com atau 08567204644 . untuk pemesanan minimal 2lusin / 24pcs .


terima kasih


Myurbey.xo

Tidak ada komentar: