9 Des 2011

what will happen in this December?

December sudah berjalan hampir 10 hari ,rasanya semua bekerja keras untuk membuat december ini berhasil dan menyenangkan ,begitu pula aku dan myurbey ku yang sudah sibuk dari awal bulan ini ,dengan mempersiapkan ide dan konsep apa yang akan dipilih untuk tahun ini ,dengan meluncurkan beberapa newest  bags #2011 dan ornamen natal dengan tema Matryoska ,membuat pesanan tentu nya dan mempersiapkan stock bazaar. Myurbey dan teman-teman craft lainnya akan ikut serta plus meramaikan Bazaar di :
Tempat : Crayons Craft n Co. Bandung | Jl. Aceh No.15 (Kebon Sirih) Bandung 
Tanggal : 17 dan 18 Desember '11
Pukul : 9 Pagi - 17.30 Sore 
untuk kalian yang ada di Bandung ,harap me-MARK-an tanggal ini ya :) kami akan menggoncang kota mu kawan :) atau yang di luar kota pun mari mari datang dan liburan di bandung :) 
Selain ada Bazaar untuk mencari barang-barang unik dari Crafter Local ,kalian juga bisa mengikuti Workshop yang ada loh :) beruntung aku bisa mengadakan workshop disana ,ini adalah first time aku mengajarkan class menjahit yang aku namakan SEW UP!
untuk SEW UP! Myurbey kita akan membuat Ornaments Matryoskha ,Fee untuk mengikuti workshop ini Rp.10.000,- (include materials & Snack Pillow Mini) my favorite snack :) acara SEW UP! tidak di batasi jam-nya dan kami buka selama bazaar berlansung (2 hari ) kalian bisa mampir ke Booth ku disana dan mendaftar langsung karena kebetulan meja untuk workshop tepat di sebelah booth ku :) tapi tentu saja selama stock bangku plus materials masih ada (aku bawa cukup banyak kok) hiihihiih


plus selain kami Myurbey dari Jakarta ,ada pula Workshop dari Jogja loh  bersama mba Sari From Ammi-Abi Handmade, Workshop #5 Tangan Grathil 'Membuat Lunch Bag' fee nya juga sangat walletable :) Rp.20.000 ,tapi untuk tamu dari Jogja ini tempat hanya terbatas 30orang ,aku sudah mendaftar hiihhihi ...  acara Tangan Grathil ini diadakan hanya tanggal 17 Dec'11 hari Sabtu ,karena itu kalian wajib hadir ya :) Minggu juga loh .. 
untuk contact info kalian bisa lihat poster Workshop Tangan Grathil di poster yang ada :)


sedikit sedih karena ga bisa nonton perform nya Mba Ria Papermoon ,dia mengadakan pentas di Jogja , it's 6 more days to go to their performance "Secangkir Kopi dari Playa" .

this play will be performed on Dec 15-22, 2011

at 6.00 pm and 8.00 pm. 

untuk kalian yang di jogja selamat menonton dan Goodluck untuk Mba Ria and Team ya :) Kabar gembira lagi ,mereka membuat Giveaway free ticket lohhhhhh .... (aku mengurungkan niat ikut giveaway karena aku ga bisa hadir di sana ) hix hix .....  kalian bisa liat what the rules dan ikutan disini 




ada acara menarik lainnya di Bulan December ini ?? mari mari share ke aku ya :) senang karena kalian telah mampir ke blog ku ,jangan lupa mari kita bersenang-senang di Bandung dan yang di Jogja ,plus di kota kalian juga ya ..... 
have a nice weekend 

Linked 
(events)

5 komentar:

indah mengatakan...

mba belindaaaaa ^^
Sampai ketemu di Bandung !!!
*siap.siap bawa payung menerjang ke Crayon ^^

Belinda | Myurbey mengatakan...

sampai jumpa indahhhh :) mampir2 ke booth ku dan crafter lain nya
kiss kiss kiss

kuwacikecil mengatakan...

trimakasih postingan-nyaaa!!! sukaak!! sayang ya nggak bisa nonton.. ihiks..happy december-ing ya non!! ehhehe HUGS!

andriani retno mengatakan...

good luck sew up nya bell :)).. ehh kemarin aku beli snack pillow rasa ubi.. jadi inget postingan kamu.. hihihihihi

enaak :9

Belinda | Myurbey mengatakan...

happy sweet December mba ria ,Tuhan Memberkati Show nya ya ... :* :*

ennooo .... kamu wajib ikutan sew up! :p