5 Nov 2011

Custom Made Pillow and Cushion

"Sejak Juni 2013, Myurbey resmi menutup pemesanan bantal Custom Made. Kami tidak membuat bantal custom made satuan lagi, dan kami pun sudah menggantinya dengan bantal-bantal yg ready stock "Summer Collection" Sila melihat-lihat koleksi terbaru kami di Catalog 2014, atau posting terbaru selama 2014. 

Terima Kasih

Belinda.
Founder & Crafter of Myurbey "
Ini adalah Bantal yang bisa di pesan di Myurbey secara Custom Made Order

Greeting Pillow dan Greeting Cushion adalah product custo made from Myurber dengan konsep si pembeli dapat memilih warna bantal dan kata-kata yang mereka mau dan di tujukan untuk orang terkasih


Yang Petama ada : Greeting Pillow , Bantal Ucapan Ulang Tahun / Anniversary  ,bisa juga kalau hanya menulis nama di bantal ini :) .Base nya pillow ,sarung dan pillow pad menjadi satu dan kata-kata yang di gunakan menggunakan kain flanel yang di jahit mesin .waktu pengerjaannya sekitar 3-4 hari .Ada 2 ukuran yang kami punya yaitu :

  • Small : 26cm x 33cm  (Rp. 65.000,-)
  • Larga : 33cm x 45cm (Rp. 85.000,-)
  • Custom (kalian memilih dengan harga yang berbeda)


ada pula jenis baru yaitu : Greeting Cushion ,yaitu Bantal ucapan ulang tahun / anniversary yang kata-katanya kami print out dari laptop dan di print (handmade) dengan warna tulisan hanya warna Hitam (dengan alasan ,karena warna hitam yang bisa menyala di kain dengan warna dasar cerah) oleh karena itu kami menghimbau jika mau memesan Greeting Cushion warna nya lebih baik cerah-cerah (kuning, pink, ungu muda, biru muda ,hijau muda, orange ,dsb)
ukuran untk greeting cushion hanya ada 1 : 40cm x 40cm ,jadi pada waktu pengiriman bisa mencapai 2kg via JNE ,karena kami tidak mengecilkan (atau mem-vacoom) bantal :) .case dan pillow pad terpisah (namun harga tetap yaitu Rp. 85.000,- untuk satu sisi ,dan Rp. 100.000,- untuk kedua sisi nya ) maksudnya case atau sarung bantal bisa di cuci ,dan cuci nya pun soft wash di bagian print out :)


Custom Made selanjutnya ada : Font Pillow , bantal huruf ini memiliki bentuk 4D (4sisi ,depan belakang, samping kanan dan kiri) dengan 2warna yang berbeda , biasanya depan dan belakang dengan warna yang sama ,dan kanan atau pun kiri warna nya sama ,jadi ada 2 warna dalam 1 bantal huruf ini . Sejauh ini yang kami sediakan adalah warna-warna dasar, namun jika kalian berminat menggunakan kain yang motif ,bisa hubungi kami kembali untuk pasti nya .dengan ukuran Tinggi : 50cm, Lebar nya : -/+ 7cm , dan Panjang nya menyesuaikan dari Font itu sendiri . waktu pengerjaan sekitar 3-4hari ,harga yang kami berikan untuk bantal ini Rp. 85.000,- 


yang lainnya dengan konsep huruf yaitu : Initials Pillow ,berbeda dengan Font Pillow ,initials ini berbentuk persegi panjang ,dan ada 1 huruf besar di bantal nya ,sama dengan Greeting Pillow pada umum nya ,karena menggunakan flanel untuk huruf nya .kalian bisa menggabungkan initials pillow ini dengan greeting pillow ,misalnya : bagian depan Initials ,dan belakangnya Greeting (dengan conform terlebih dahulu agar jelas) .Ukuran pada Intials Pillow hanya 1 ,yaitu : 40cm x 30cm ,waktu pengerjaan sekitar 3-4hari ,harga nya Rp. 75.000.- dengan pilihan warna dasar dan warna huruf initials yang akan di jahit di sisi bantal :)

untuk custom sesuai keinginan customer ,bisa langsung contact Belinda dengan no tlp dan email yang tertera di Tab : Contact Me , form yang di perlukan kalian bisa isi di bawah ini :) ini pertama kalinya aku menggunakan form ,semoga memudahkan kalian (hehehe)
product kami tidak hanya berkisar antara bantal saja ,ada pula Tas / Tote Bag , dan Necklace yang tidak semua barang ready stock ,seperti yang lainnya jika stock tidak ada ,waktu pembuatan sekitar : 3-4 hari :)



CUSTOM MADE FORM 
(We will reply via email or sms within 24 hours)




Name : ___________________
Phone : ___________________
Email : ____________________
Option : (choose the other one)
  • Greeting Pillow 
  • Greeting Cushion
  • Font Pillow
  • Initials Pillow
  • Custom Made
Size : (only for Greeting Pillow )
  • Small
  • Larga
  • Another Size
Base color and Font Color : ________________Your Message : _________________________
You Address : __________________________ (jika ingin menggunakan Special Packaging ,kalian bisa melihat nya disini .akan di kenakan biaya tambahan sebesar Rp.15.000,-  . agar menulis dengan lengkap pada form )

and Send me by email to : belinda_regina@yahoo.co.id
with subject : Order Form
you can copy and paste this form :)

kalian juga bisa memilih berbagai jenis product myurbey di online store kami ,jangan pula ketinggalan Discount Detection 30% Setiap pembelian minimal 3Pcs Pillow dari Album Ready Stock atau
post : p a r a d e s a l e , hanyak berlaku dari tanggal 1 - 11 - 11 sampai 11 - 11 - 11 :) 
Don't Miss It and
Have a nice weekend 


Belinda -xo

5 komentar:

novyalfee mengatakan...

jadi terorganisir ya,bel :) kyknya bbrp bulan lg aku mau pesen greeting cushion yg print itu.. :D klo ada gambarnya dikit boleh ga? hehe..

Belinda | Myurbey mengatakan...

iya nov.. kadang suka bingung karena pertanyaan hiihih
boleh kok novy :p

Anonim mengatakan...

ini masih ready ga yaa

Unknown mengatakan...

Bisa pesan dengan desain sendiri ga yaa? Makasih... :)

Unknown mengatakan...

gan , masi bisa order gak ni