7 Okt 2011

my-FriDIY


FriDIY versi saya (ya karena memang banyak juga orang menamakan hari dengan DIY ) aku memilih Friday to be my FriDIY :) dengan logo Peace .start with me Handmade Printed menggunakan bahan Sponge dan cat air yang aku beli dulu (ya dulu ) bukan dengan cotton ,melainkan canvas .walau saya menggunakan si Cotton pula untuk bagian balakang .but i Love this way .ketika aduk adonan (cat air) trus cetak di sponge dan tempel Canvas .plus menunggu proses pemanasan (bukan di panggang beneran loh) tapi di jemur . jadi lah ,walau sebelum akhirnya masih harus di jahit dan di bagusin dikit hehehhehe ... plus dacron di dalam nya menggunakan pillow pad terpisah . i love my FriDIY :) berasa sedang dalam Lab ketika menambakan cairan plus ada bagian pengeringan seperti di daput menunggu kue itu mengembang ... yaaa .... aku sukaaa hehehhee
kalian mungkin pernah lihat cara membuatnya di posting sebelumnya dengan judul :

POUCH PRINTED FOAM !!! NEWEST 

dan saya pun telah memediasikan cara ini untuk Printed Handmade Pouch disini 



anyway .. 
DIY bukan hanya untuk Do It Your Self ,but this is it : D.I.Yogyakarta Ulang Tahun .. tetap berkayaaa kota kesayangan kuuu .... always made me wanna visit ,come ,stay ,eat , shop , and have a friend ship there ,yap .. i LOVE YOU Yogja .. i LOVE you :)

thank you everyone ,and sleep because tomorrow is : Saturday :) have a great Saturday .. Thank's for #FollowFriday from you  you you ... i love you you you you you (hari ini lagi seneng karena kerjaan beberapa telah selesai ... jadi banyak LOVE and absolutely because of You ) :p Terima Kasih


belinda
contact person : belinda_regina@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: