5 Sep 2011

REMEMBER ME ?


Sebetulnya ,aku sudah dapat benda yang ngangenin ini sekitar 2minggu yang lalu, baru sempet foto siang ini hiihihih , this is my fav. toy (no ,sepertinya ini bukan toy yah) ini memang mainan yg lunak, dan sangat suka .karena ini ,aku bisa buat balon sendiri, walau banyak pula alternatif lain untuk membuat suatu balon, even itu di tiup .aku hanya kebagian 5buah ,karena aku beli pas sepupu-ku (ya, mereka memang jauh lebih kecil, umur 7tahunan plus adiku si Ferrel pun sibuk beli mainan ini) aku gak tau namanya apa, aku selalu bilang ini : Balon-Balonan ,dari jenis DIY BALON yang bisa dibuat sendiri ,ini favarit dikarenakan tiup nya gak harus pake tenaga ekstra .hihiihih gak enaknya kalau salah dan kempes, mau gak mau harus beli lagi -.-

mungkin di Jakarta Pusat sudah jarang, beruntung dapet mainan ini. seperti Flashback ke masa-masa SD hihiihih *ketauan tukang jajan :p*
ada beberapa foto yang aku ambil.. semoga kamu juga yg suka, ingat mainan ini :p


belinda xoxo

3 komentar:

Nila Listiana mengatakan...

ya ampun aku masi inget banget. ini aku jg suka waktu kecil. saking suka nya sampe2 mama ngomong ke orang yang jual mainan ini biar gak ngejual mainan ini ke aku.. huhu..

kalo ditempat saya, namanya "sebulan" dari kata dasar "sebul" yang artinya "tiup". hehe..

jadi pengen juga nih beli mainan ginian! ah semoga besok bisa nemu :D

Belinda Regina mengatakan...

mbak Nila .. ihihih iya aku juga suka dulu, adikku sempet bingung itu apa tapi dia jadi suka :)
sebulan ?hihiih lucu banget namanya
salam kenal yah :*


belinda

Asop mengatakan...

Hohoho saya ingat mainan ini. :D

Jaman saya SD saya suka main itu. Mulai SMP sih udah gak lagi. :)