5 Sep 2011

GREETING FRAME :)

Finally ,aku meluncurkan product ini , teringat kembali setelah bertemu sama Ayu dan sharing ,karena dia bingung mau kasih apa ke pacarnya yang katanya sih tgl 7 September ini 1tahunan .cie cie cie :p
aku sharing aku membuatkan dia dari old frame yang ada dirumah ,dengan tambahan flanel seadanya ..

dan ternyata Ayu tertarik dan beberapa teman ku minat juga waw .. yasudah ,mungkin aku tambahan beberapa  tambahan tampilan dan bungkus nya agar terkesan romantis ,yap karena ini bisa kalian taruh dimana saja dan dapat dibaca oleh siapa aja yg (mungkin main kerumah kamu, atau kantor atau dimana pun kamu taruh frame greeting ini :) )
yap... you can tell me what you want to sa (in frame) with your color :)
aku membuat dalam 3 size ,
Small | Medium | Larga
semua ini sudah termasuk dengan bungkusan ,pita, free floral homemade , and Post card to her or him ;)






untuk ukurannya sepertnya kalau aku gak salah
yang kecil itu 4R, yang besar 10R jadi yg ukuran sedang itu diantara mereka berdua :p



yap, aku membuat dalam paket yang di dalamnya termasuk :
  • Pita
  • Bungkus Putih 
  • Floral Homemade 
  • Post Card (write you lovely sweet quote to her or him) :D


(mengenai harga kami berfariasi, dari yang Small : 50rb, Medium : 75rb, Large : 100rb sudah termasuk dengan semua peralatan cantiknya :) ) Free shipping Selama bulan september ke around Jakarta Raya ;)

about our prices, of the Small: 50idr, Medium: 75idr, Large: 100idr | included with all the equipment pretty:))


for contact me to custom your own frame  
text me to : 08567204644 | 22996A57 (BlackBerry Pin) 
or you can email to me : belinda_regina@yahoo.co.id
follow me @belindaregina and @myurbey on twitter 
for our Facebook Page : MYURBEY 


thank you 
belinda -myurbey


xxoo



Tidak ada komentar: