28 Agu 2011

blogger award

terima kasih kepada mbak iejha ,saya mendapat award dari beliau si empunya MY IEJHA ,dengan pita-pita lucu nya warna-warni dan di rajut pula .emang keren ;) dan ada baiknya aku melanjutkan award ini ...



1. How long have you been blogging ??
maybe 2years ago ,maybe (kalau gak lupa) :D



2. When did the first time you blogged??
aku inget pas awal 2009


3. What is your purpose to making blog?
sharing :)



4. Who inspired you so that your blog becoming like now?
special big hug for Middy ,entah kenapa dia selalu ada di setiap aku down dan tiba-tiba dia tweet motivasi aku untuk terus semangat (tanpa dia tau seperti nya) and now .. thank you middy :) 



5. Send this award to other four bloggers
aku berikan award ini kepada mbak dita , mbak-mbak cantik di printiland , sawo kecik , mbak arum , mbak saga , mbak sari  , enno , mbak tyke , kak ira , mbak vita , dhini , mbak indah  , and miss my mbak deperta , dan semua viewers, readers, and buyers .
i love you 


belinda-myurbey

1 komentar:

Edhini Senastri mengatakan...

waahh ternyata aq dapet award dr myurbey..:) thank you bel *peluk hangat :)