27 Sep 2011

Pillow-maker eat Pillows

Breakfast beberapa hari yang lalu agak berbeda ,karena saya memakan Pillows (nooo... aku gak makan handmade ku kok :p) saya di beritahu oleh teman saya aditra ,kalau ada flakes ini, saya beranggapan hanya snack biasa ,tapi sepertinya kalau makan ini bisa menambah semangat untuk Make Pillow dan jangan beranggapan kali ini adalah seperti 'jeruk makan jeruk' oh BIG No..




rasanya memang ada beberapa, yang aku tau sih 3rasa ,but ... rasa yang paling homey rasa ini 
karena rasanya itu talas ,ubi .enak ... (enak banget) .Karena terlalu manis, jadi aku campurkan dengan susu cair dan jadinya enakkk lagiiii ... agak berbahaya jika dimakan malam hari, karena bisa gak berhenti ,maunya ambil terus ambil terus hiihihih ,jadi menyiasati dengan memakannya bangun tidur lalu mandi dan bekerja kembali ...
share gambarnya ,dan recommended 

belinda :)


4 komentar:

Kawakib Craft mengatakan...

ini sih favenya anak"ku...ubi, duren, coklat, coklat kacang, keju, jeruk....beneran gak bisa berenti...hihihi

andriani retno mengatakan...

waa baca postingan ini pagi2 ..
seriously bikin lapeeerrr :9

Belinda | Myurbey mengatakan...

ennoo.... ini enak bangettt tauuuuu ,kudu coba :p
setuju sama kawakib :) iihihhih

Asop mengatakan...

Apa? Makanan yang terlalu manis? Saya gak sukaaaaaa! :D

Itu jadi berasa sereal dong ya, dicampur susu. :)