15 Jul 2011

ketupat lebaran dari myurbey

jangan kira ini makanan lagi (yap ..karena akhir-akhir ini aku selalu posting tentang makanan, sushi ,sampe kalung pun aku namain cookie ) hehehehe ..
ketupat yang ini beda dari ketupat yang emang enak banget dimakan pake sayur labuh ,opor, plus rendang (ok sukses membuat penulis blog ikutan laper) yang ini bantal "ketupat" dari myurbey
beberapa hari terakhir aku bingung mau buat apa untuk keluarga ku yang merayakan lebaran bulan depan, hasil dari cari buku dan searching di google ,dan beli ketupat sayur setiap pagi (loh??) dan memang sengaja ,untuk si ketupat ini hanya keluar di bulan Ramadhan :)
kalau di lihat-lihat seperti prakarya anak SD ,ya memang itu lah inspirasi pertama saya :p
jadi dibuatlah motif seperti ketupat dengan motif kuning - hijau yang kontras, kotak-kotak dan polkadot kecil
size yang aku buat kali ini memang kecil ,karena meminimalisir tempat kalau pengiriman ,plus khusus yang ini aku gak mau di vacum, karena sayang bentuknya (yg lain juga begitu ,tapi apa daya) dan ada kertas ucapan yang aku buat sendiri dengan bantuan si pita dan si lem
yap .. ini kertas loh, aku buat tanpa amplop nya .. alasanya : untuk paperless ,walau kartu ucapan harusnya berupa kertas lebih tebal ,tapi aku buat kali ini dengan kertas biasa dan ditambahkan pita ..wow ,hasilnya pun gak kalah lucu ,cuma memang kurang materi gambar di depannya ..
mungkin bisa di dominasi dengan design isi dari qoute yang kamu mau tulis / print di kertas ucapan ku
yap .. kayaknya kertas ini akan di legalisirkan menjadi kertas ucapan dari myurbey jika ada yang mau pesan dengan kartu ucapan (kerta ucapan maksud ku)
silahkan melihat seperti apa si ketupat dan kertas ucapan ku itu ... more :)
*special thank's for my Santi Pilong*



*yap .. ini dia yang aku maksud kertas ucapan* 
wah senang betul ,myurbey 'ketupat lebaran" di kutip sama Red and White Magazine 
lihat posting nya disini 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
*my model* yay


on sale
size : 30x30cm / cotton / dacron inside 
pemesanan sampai tanggal 31 Juli 2011 { Rp.50.000 }
normal price : august 2011 Rp. 65.000

contact me for more info
0856 720 4644 | 22405B4B (bb pin)
belinda_regina@yahoo.co.id

selamat malam semua :*


Tidak ada komentar: