14 Jul 2011

COOKIE NECKLACE {3 flavors}

everybody loves cookies ,yap saya pun salah satu pengagum setia cookies *sambil makan cookies* ,gunting-gunting pola kain felt dan setuju kan kalau warna kain felt itu emang bikin mata cerah ,karena warna nya lucu-lucu ,apalagi dapet warna ungu tua yang kayaknya cocok banget di namain blueberry ,yeay jadilah 3rasa baru setalah memilah-milah warna untuk seri ini, nanti mungkin ada beberapa paduan warna ,atau mungkin lebih tepatnya kali ini aku sebut : Rasa ,karena menurut ku kalung-kalung ini punya rasa tersendiri hehehe
test drive dengan rasa lama ,yaitu choco dan kedua rasa baru : cherry dan blueberry
semoga kamu yang pakai kalung ini pun merasakan rasa yang aku ciptain sendiri hehehehe (padahal natural :p)
yap .. kali ini kalung yang aku buat pure tidak di jahit ,hanya menggunakan glue (yang aku bisa bilang ,mmmm butter maybe) ehhehe dan si pita putih ,aku sebutnya : Sugar ,biar tambah manis ..kalau yang coklat tali itu apa ya ??ada yang bisa bantu kasih nama lucu untuk si tali coklat ?kalau ku sebut gagang, kelihatannya lebih ke ice cream ya .. okay lahh .. sebut saja dia : pita ( ya memang namanya pita) hehehhe
selamat mencoba dan semoga kalian suka .. :*





on sale 
price idr 25 
contact me for more info and order 
belinda_regina@yahoo.co.id
08567204644 | 22405B4B

2 komentar:

Aphrodita Wibowo mengatakan...

i love chocolate cookieeee :)

Belinda | Myurbey mengatakan...

aku suka semuaaa cookiee :D