1 Jul 2011

Cushion : Back To School

01 July 2011 ,waktunya liburan dan waktunya masuk sekolah lagi ,selamat buat kamu kamu kamu kamu yang pasti ngerasain suasana baru di sekolah (kalau yg kuliah pasti lg sibuk UAS *pengalaman* dan nunggu-nunggu liburan ehhehe)
oleh karena itu, setelah aku berburu beberapa kain ..jatuh cinta lah aku dengan kain yg satu ini 
warna biru muda dan sangat amat ceriaaa banget :) karena semua yang kita suka ada di satu bahan ,harus lihat dan zoom zoom zoom hiihih



aku membuatnya dalam 1 cushion ,sarung nya bisa di cuci dan jelas aku buat beserta bantal dalem nya 
Rp. 80.000,- 
aku namainnya 'Back To School" / BTS 
semoga kamu suka ,semoga kalian-kalian suka, karena ini ku jahit sendiri loh  hehehhe 


idr 80.000
size : 40x40cm | include pilllow inside 
cotton

contact me : belinda_regina@yahoo.co.id
08567204644 | 22405B4B 

terima kasih dan selamat kembali balajar (untuk pertengahan July) :*

Tidak ada komentar: