26 Jun 2011

Sunday, Life, and Music

Sunday idea ?
maybe macaroon and tea ?
atau .. kue local dengan teh poci juga enak banget pasti :*

life ?mungkin lebih baik saya menamakannya narsis hiihihh, beberapa minggu kemarin kesenangan karena dapet giveaway yang seru-seru ,sebagai bentuk apresiasi (formal-nya) aku foto-foto dan mengirimkan ke email / tweet foto masing-masing product, semoga si pembuat senang yah hiihih
cc : 
(makasi juga untuk innocentia dan cotonnier yang gak sempet ku foto huhuhu)



jumba jamba and the picnic girl 

music ?everyone love music ..
music apa yang kalian suka ?ada beberapa music favorite saya 

- The Honey Trees ( Moon River) 

-The Honey Trees (Edelweiss)

yang ini adalah favorite aku, entah kenapa tapi enak banget loh lagu ini
lagu local dari om alm. Melki Goeslaw dengan lagu Sio Mama ,yap ini lagu ambon (karena aku juga ada keturunan ambon) ehhehe 
Sio Mama gak ngalahin semua lagu enak luar negeri ,Sio Mama is The Best :) 
kamu harus coba dengar hihiih
Sio Mama

have a nice Sunday to you all my lovely reader ,and now it's time for me.. go to church
heart 
belinda

3 komentar:

vitarlenology mengatakan...

kerennnnn thanks a million.. :)

>hugs<

hello bleu mengatakan...

ih bejibun amat....pengenn *gadis beruntung kamu hehehehe

Belinda | Myurbey mengatakan...

mbak tarlen : aku jg yang thank's a million :*

hello blue : nunggu 1 lg dari kamu ehhehhe *modussss*