11 Jun 2011

Superman with super-pillow



beruntung ada yang menghubungi ku untuk membuatkan bantal berlambangkan superman ,langsung teringat pas SMA aku suka banget sama superman ,aku punya tumbler bergambarkan superman yang aku suka isi susu milo setiap ke sekolah dan pakai parfum superman sehabis pelajaran olah raga + aku tetep sayang dengan bedcover superman ku (ups ketahuan) hiihihiih
sangat antusias dan berhati-hati saat mengguntunting lambang S-nya karena diusahakan untuk gak disambung atau bahkan cacat sama sekali .
setelah bergelut kurang lebih 15menit di depan laptop (karena lihat contekan lambang S-nya) dari google :p dan jadilah lambang itu dan langsung proses penjahitan
and ?? oh my God cute !!!!!dan aku jg akhirnya buat dengan lambang yang sama tp pure lambang !mungkin kamu mau juga ? :p
Contact Me can help you

size : 35x25
price idr 50

contact me for more info 
belinda-regina@yahoo.co.id
or you can text to me 
08567204644 | 22405B4B (pin)

LAST : HUG YOU SUPERMAN :*
thank's Feny

Tidak ada komentar: