13 Jun 2011

GoGirl!Magazine June and Surprise on June

senang - senang - senang myurbey berdampingan dengan SatCas aaarrrhhh

MYURBEY @ GoGirl!Magazine June edition 
thank's God :)
and don't forget to get our Friday Tote Bag + Printed Pouch there 

dan surprise selanjutnya karena aku dapet 3 giveaway bulan ini (lill scream) yeash
(whoop whoop whoop)








Jumba Jumba {Kingdom from Cutest Owly}

dan baru saja (17June kemarin) aku dapet giveaway dari Jumba Jamba (product yang memang aku sukai teramat sangat karena semua owl nya lucu-lucu ,blog nya simple dan buat kalian betah setiap liat older post nya !!!aaaaa thankyou for Jumba Jamba ,absolutely me myurbey loveeee youuuu :)

kalian wajib mampir ke blog mereka dan semua blog yang aku rekomendasikan ,semua keren ,ajaib ,dan menakjubkan :*
terima kasih untuk mbak miya ,  mbak citra , dan Jumba Jamba ,kalian amazing people dan kerennnnn bangetttttt, menjadi inspirasi sekaligus bisa bantu aku untuk kerjain bantal-bantal dan beride selanjutnya
myurbey loves you :*

Tidak ada komentar: