4 Jan 2016

Silver Wedding Anniversary




Duo .. Pillow Souvenir featuring PlaceMat Souvenir 
PlaceMat adalah kali pertama Myurbey menerima untuk souvenir, walau sebelumnya juga sempat buat namun untuk pesanan personal. Sepertinya PlaceMat ( Tatakan Piring di Meja Makan ) juga bisa menjadi pilihan souvenir untuk hadiah ya. Bisa dipadukan dengan piring dan mangkok yang tidak mudah pecah. Ukuran seperti diatas adalah 40x30cm, tentu harganya lebih murah dari pada souvenir berupa bantal karena untuk membuat placemat Myurbey tidak memerlukan isi, dacron, dan zipper ( resleting). Bila ada yang memerlukan untuk keperluan personal atau souvenir bisa menghubungi Myurbey. Placemat ini juga bisa membuat ruang makan lebih cantik :) 

Pillow Souvenir ( Souvenir Bantal ) pun tidak ketinggalan kali ini. Pesana dari Tante Cecilia di Jakarta untuk acara 25 tahun perkawinan tanggal 5 Januari 2016 ini, semangatnya Myurbey untuk membuat souvenir ini karena salah satu pesanan baru dengan bagian depan dan belakang yang disablon dengan kata-kata yang berbeda. Kata-katanya pun membuat saya merasa harus menghargai waktu bersama suami, so sweet .....  Ukuran bantal kali ini yaitu 35x35cm ( termasuk dalam kategoti Regular Souvenir Pillow ) dengan menggunakan zipper ( resleting ) jepang dibagian tengah bawah. Oleh karena itu tidak mengganggu bagian belakang bantal. 

Semoga Tante Cecilia suka dengan souvenir yang akan diambil hari ini, Happy Silver Wedding Anniversary, Mr and Mrs Fardeli 


BIG HUG
Belinda


Tidak ada komentar: