13 Jan 2016

25 Years Anniversary


Blog Myurbey penuh dengan photo-photo bantal dari souvenir " 25 Years Anniversary" untuk Fardeli's Family di Jakarta, banyak cerita selama proses pembuatan souvenir ini. Pertama kalinya saya membuat bantal untuk customer yang mempercayakan design ke 2 sisi kepada saya, walau banyak simpang siur saat awal proses dan deg-degan nya menunggu jahitan selesai itu membuat saya selalu kepikiran. Ada 3 type untuk souvenir ini yaitu bantal, tatakan piring untuk makan dan juga frame paper quote untuk hiasan di dinding, untungnya saya prepare banyak kain supaya semua bisa senada dan serasih. Alhasil setelah bantal-bantal tersebut sudah sampai di kediaman Ibu Cecilia beliau memberikan saya photo-photo yang mengartikan beliau sangat senang dengan hasilnya. Terima kasih banyak ya tan, untuk rekomendasi dan ketelitian tante karena semua juga berkat tante yang selalu siaga kalau saya memberikan kabar via Whatsapp :) baik details, hasil souvenir dan sampai penjeputan di workshop Myurbey. Semoga semua tamu, keluarga serta tante pribadi merasa senang dengan bantal souvenir myurbey ini. 

Big Hug, Belinda Myurbey


Tidak ada komentar: