25 Agu 2013

boyish






Setelah mengeluarkan 8 jenis bantal Summer Collection, Myurbey mendapat masukan karena bantal-bantalnya dominan untuk teman perempuan. Lantas mereka menyarankan untuk membuat yang untuk laki-laki, dari warna dan corak kain bagian belakang, akhirnya selama libur Lebaran kemarin saya mencari-cari mana yang kira-kira cocok untuk diberikan kepada teman laki-laki mu atau bagi teman Myurbey yang perempuan kebetulan suka barang-barang boyish pun bisa untuk mendapatkannya :) ada 4 tambahan dari seri Summer Collection, dan akan siap produski sampai kurang lebih 3 bulan kedepan. Nomer tiap bantalnya pun diteruskan dari nomer terakhir di Summer Collection, agar kamu kamu kamu bisa dengan mudah melihat dan mencarinya dialbum Facebook kami.
Ada pula yang menanyakan apa bedanya Summer Collection dengan bantal Myurbey sebelumnya seperti Greeting Cushion atau PrintShop, bahan yang kami pakai pada bagian depan adalah bahan yang lembut seperti bahan kaos yang biasa dipakai, jadi lentur dengan bantal bagian dalamnya. Serta untuk bagian belakang kami menggunakan cotton bermotif, berbeda dengan bantal-bantal sebelumnya karena kebanyakan polos. Bila ada yang request mau diganti bagian belakangnya, sila konfirmasikan saya ke Myurbey.
Harga pun masih sama Rp 100.000,- tiap bantal sudah termasuk sarung, bantal dalam ukuran 40x40cm , dan ongkos kirim ke Jabodetabek-Bandung. Pemesanan bisa menghubungi 08567204644 atau email ke myurbey@gmail.com

Have a nice Sunday boyish.....



Tidak ada komentar: