5 Jul 2013

...

Dimulai dengan permintaan maaf karena lama menunda perngumuman giveaway bulan Juni (lalu) hihi... sebulan ini banyak kejutan menyenangkan, dari myurbey yang sudah mulai membuka pemesanan untuk product-product tertentu, pengumpulan materi bantal baru untuk season berikutnya sampai yang terakhir di awal bulan July ini saya berkesempatan untuk pemotretan oleh salah satu majalah idaman ibu kota. *excited*
Walau agak terbengkalai untuk urusan blog, karena saya merubah pola waktu kerja saya yang sekarang. Dengan lebih panjangnya waktu istirahat dari waktu bekerja (menjahit maksudnya ya.. ) Untuk posting-posting selanjutnya saya akan mencicil post yang tertunda bulan lalu, hari ini kebetulan banyak waktu senggang jadi saya bisa tenang sambil santai di depan laptop dan ngemil keripik singkong....

Selamat membuka lembaran baru di bulan ini, walau telat 5 hari x_x

lovely myurbey.
xo

Tidak ada komentar: