1 Mei 2013

Lucky You..

Dear Anindya Rachma Puspitasari ..

Terima Kasih sudah berpartisipasti di Giveaway Myurbey Featuring noc!d bulan April 2013 lalu ,terima kasih pula sudah memberikan semangat terutama untuk saya yang kemarin sedang berfikir keras bagaimana kelanjutan Myurbey selama saya hamil, karena ini pun membuat saya berfikir berkali-kali untuk mengambil keputusan ,dengan quote dari Anindya ini yang bertuliskan " Always doing positive things. Ask yourself before you do something. Because the most Important isn't what people think, but how yourself think about it
Mungkin saya pun dilema karena harus meninggalkan permintaan , permintaan dari teman-teman Myurbey ,dan harus memilih mana tanggung jawab terbesar saat ini, namun dengan segala pengalaman singkat beberapa hari ini, saya tau menjadi Ibu lah prioritas saya sekarang bukan hanya sebagai Wanita dibalik Myurbey .

Terima Kasih untuk semangat nya ,semoga kamu pun bersemangat saat menerima Packet mu nanti . 

Love You, Anindya ..



Myurbey.
Belinda Regina V




Terima kasih kepada 20 teman lebih yang sudah berpartisipasi dan Selamat kepada Anindya yang beruntung ,kamu bisa mengirimkan alamat mu melalui email ke myurbey@gmail.com dengan subject Giveaway yah :) ku tunggu ....
Dengan quote ini pun saya mendapatkan ide untuk membuat barang-barang Ready Stock ,walau ini masih rencana awal ,namun saya sedang mematangkan nya .mengumpulkan design ,masukan dari teman-teman ,dan juga pengalaman . semoga berjalan dengan lancar. Memang belum bisa berjalan dalam waktu dekat karena masih ada 1project lagi (alisan satu pesanan group) lagi yang saya selesaikan .semoga berjalan lancar ,fisik pun prima maka ide ini bukan hanya sekedar harapan saya saat ini :)
Good Luck for me ...


xo.
Myurbey

5 komentar:

Pramita Larasati mengatakan...

bikin barang yang ready stock aja abel selama hamil, biar tetep bisa berkarya tanpa di kejar deadline :))
kan lumayan juga buat nambah2 tabungan beli bajunya si adek..ihihihi
sehat terus ya buat mama sama adeknya.. :D
aih baca cerita2 kamu (jujur) jadi pengen cepet2 nyusul nih..hahaha *lirik mas pacar

rachmanindya mengatakan...

Alhamdulillah, terimakasih banyak kak Bel :D
udah ku email alamatnya :)

Belinda (Myurbey) mengatakan...

Dear Paramita, saran mu sungguh berguna.. sekarang saya jualan yang ready stock dan officially tutup untuk yg custom made dan benar-benar sangat amat nyaman.... hihihi

Belinda (Myurbey) mengatakan...

Dear Rachma.... selamat yaaa, peluk terus bantalmuuuu :*

rachmanindya mengatakan...

makasih kak hadiahnya udah nyampe tgl 5 kmrn :D
http://anindyarachma.blogspot.com/2013/06/remember-this-giveaway-and-when-winner.html