19 Feb 2013

just married :)


When we started all ,dengan pemikiran yang matang di campur oleh jatuh cinta yang mendalam ,saya memutusan untuk memilih pria ini sebagai teman saya ,Teman Hidup .. Amir Budi Prasetyo ,dengan segala proses keajaiban yang sudah Tuhan berikan kepada kami berdua sehingga bisa bertemu dengan ketidak masuk akal dan mungkin mereka bilang ini hanyalah kebetulan .Tapi kami menganggap ini bukanlah kebetulan ,namun kehendak Nya .. pertemuan yang unik , lucu ,dan menggemaskan ini gak akan kami lupakan ,cukup untuk kami berdua dan ada ada beberapa crafter yang bahkan jadi saksi kami berdua bertemu ,salah satu nya adalah karena Mhatirika ,pertunjukan dari Mba Ria Papermoon lah yang membawa kami berdua akhirnya menatap mata satu sama lain .melihat jauh lebih dalam ,pribadi yang ada di hadapan saya July lalu , memutuskan untuk men-Solid kan hati masing-masing walau kami sempat menjalani Long Distance selama 6bulan saat itu, dengan ke-Solid-an itulah kami akhirnya bisa melewati segala hari-hari itu bersama , saling menguatkan ,mendoakan ,dan mencintai .. i love you ,Amir .. 

wedding moment ku yang terlaksana January 2013 lalu ,di Jakarta .hari sabtu yang cerah (dan dimana ,musim hujan sedang gencar-gencar nya) yap.... luar biasa ,Tuhan pun turut serta .. kami menjalani ini tidak sesingkat waktu yang kami lewati .dengan yakin pun saya menyalami tangan wali saya saat menikah, kenapa seyakin itu ? ya.. karena menikah itu bukan hanya menerima apa yang ada sekarang , secantik atau setampan apa hari itu , atau secepat apa dia balas bbm mu ..tapi nanti saat rambut pasangan mu sudah berubah menjadi putih ,saat gigi nya mulai berkurang satu persatu ,saat kulit nya mulai ada bercak hitam ,saat jari nya mulai lemah ,dan itulah , alasan nya mengapa saya mau menerima dia sebagai Teman Hidup saya, saat dia lontarkan segala ucapan tadi .dari sanalah saya siap untuk komitmen menjadi satu ,dalam satu tujuan yang sama .saling berbagi, saling membangun ,dan saling menyayangi .. 
dan nyatanya , menikah itu indah .walau banyak yang bilang ga enak , kekang ,dan dll .itu semua tergantung dari sisi mana yang kalian cari ? beruntung nya saya menikah dengan seseorang yang yang saya pilih menurut hati dan pikiran saya .karena jika hati dan pikiran tidak berkesinambungan ,hati-hati lah .apakah itu benar pilihan mu .. seberat apapun hari ,sedingin apapun malam , sepanas apapun siang ,kalau di lewati sama-sama itu akan terasa cepat :) 

Amir Budi Prasetyo & Belinda Regina V

11 komentar:

Vanisa Desfriani mengatakan...

so sweeet..

semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu dengan anak2 yang lucu dan imut :)

Dwi Ananta mengatakan...

Selamat ya Abel ^^
Semoga menjadi keluarga yang selalui berada dalam perlindungan Sang Pemilik Kasih :) Cepat punya momongan ya ^^

Ekbess mengatakan...

Selamat... Selamat... Menghidupi kehidupan baru...

Anonim mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru :)

Sabrina Tedjo mengatakan...

Selamat menempuh hidup baru :)

Editor mengatakan...

aww, sweet post.
congrats!

Happybee mengatakan...

Congratulations Belinda!!!!!!!!!!!

Hayu Maselli mengatakan...

Belinda selamat ya!
finally Husband and Wife, senang membaca love storynya.

selamat berbulan madu ke Gili Trawangan, tempat yang sangat indah. waktu kuliah Saya training dulu sama sister companynya, sales untuk Villa Lumbung di seminyak dan villa Ombak di Gili Trawangan,
jadi kangen rumah dan pantai.

perfect couple1, selamat menempuh hidup baru ya

andriani retno mengatakan...

wiii senangnya lihat postingan ini selamat kembali abell :)
i miss myurbey !!
selalu bahagia ya sama mas amir :))

Desy Yusnita mengatakan...

Congrat abel....semoga samara ya...

Belinda | Myurbey mengatakan...

hatur nuhun .. terima kasih . thank u so much untuk doa ,ucapan ,harapannya

xo. Belinda

terima kasih untuk Vanisa, dweedy , ekbess ,alifa dwi, sabrina, solarride, happybeee :) ,mba Ayu dan enno...