19 Feb 2013

Bandung, West Java

 Say Hi dari Cherry Ice cream saya saya ambil gambar nya saat kami (saya dan suami) bulan madu di Gili Trawangan ,Lombok .ice cream ter-yummy setelah coba-coba beberapa rasa .bukan ice cream ini yang mau aku bahas , tapi selamat datang kembali ke blog myurbey :) saya sudah pindahan dari Jakarta ke Bandung .dan sekarang saya sudah menetap disini, proses KTP Bandung pun sedang dalam proses (lho...)
workshop Myurbey tentu di boyong semua kesini .... (photo bawah)

ini lah peralatan, serta perlengkapan yang sudah saya minimalisir quantity nya ,mesin ,gunting ,benang , kain ,dacron ,printer ,laptop ,dan semua nya sebagai pelengkap .Myurbey pindah di Bandung, di Jl. H. Yasin No. 76 ,Sukagalih, Sukajadi ,Bandung . dekat dengan PVJ ,pasti yang dibandung tau tempat itu ..
kami belum memutusan untuk langsung berdagang dan buka orderan ,kami perlu penyesuaian dengan tempat baru ,dan mencari inspirasi baru ,kemungkinan akan buka di Bulan April mendatang dengan persiapan yang lebih matang .. post ini berisikan informasi kepada kamu,kamu,kamu yang rindu myurbey dan ingin tau perkembangannya selepas si owner yang cuti menikah .. hehehe ..
untuk kelas craft Sew Up kami pun sedang memikirkannya , semoga dalam bulan April pun bisa normal kembali beserta kelas craft nya .untuk kelas yang di Jakarta pun tetap saya berhubungan baik dengan orang-orang memberikan kesempatan mengajar ,so .. tetap tunggu kabar-kabar terbaru myurbey dengan mem-follow twitter nya di @myurbey . untuk keep in touch :)
love you all .. see you soon ............


Myurbey.
xxo

5 komentar:

rika daniel mengatakan...

welcome back Abel! :)

Fitria A (Griya Hobi) mengatakan...

selamat dtg kembali ;D

Hayu Maselli mengatakan...

Hello Belinda selamat datang kembali,
wah lots things to do nih.
selamat berbenah benah ya

CikuCiku Batik Anak mengatakan...

Selamat datang di kota bandung, kota sejuta makanan ^^

Belinda | Myurbey mengatakan...

hallo semua .... selamat berkarya kembali

March : More Craft ..


xoxoxoxo