24 Mar 2012

pesan singkat :)

photo yang saya sempat copy dari teman-teman BBM saya ,dia sempat memasang photo mereka dengan product myurbey ,dan ada juga yang sengaja kirim ke saya .tapi baru ini yang sempat saya simpan dan edit .. sangat senang jika kalian bisa mengirim photo kalian dengan si myurbey stuff ke email ku (contact)
kalian yang membuat saya menjadi super semangat untuk melanjutkan dan melakukan lebih .terima kasih semua :) i will make better and best .. untuk yang pemesanan bulan ini maaf karena banyak kendala dan beberapa problem yang kami (team) alami ,karena kecelakan ,dan salah satu asisten yang belum kembali ,dengan alasan pulang kampung ,kerusakan mesin ,dan karena itu ada keterlambatan dari pembuatan dan pengiriman ,kami sedang berusaha untuk merocover supaya tepat waktu :) maaf ya kalau kali ini kalian merasa proses menjadi lebih lambat dari biasa nya ,karena alesan diatas .
thank you for your kind understand .
untuk yang ada di bandung ,Myurbey menyediakan tas koleksi baru disana ,beserta wedges pouch dan titipan passport case ,you can get them there :) ready stock dan new season juga .. kami (group booth) ada di Booth 9 ,kalian bisa baca alamat dan info nya disini ( link ) see your with myurbey there .selamat berakhir pekan :)




cheers

Tidak ada komentar: