19 Jan 2012

P I {N} L L O W




P I {N} L L O W
(pillow for your pin | size 8x8cm)



"Pinllow is a kind of handmade from Myurbey ,banyak yang tanya 'handmade nya mana '?? karena terkesan aku membuatnya sekedar gambar,potong, jahit ,jadi ,dan posting .dan banyak yang mengganggap gak ada sisi craft nya .. entah apa yang diartikan tentang Craft itu sendiri menurut kalian ,craft is about what you wanna do with something and be Good Things - menurut saya
ini adalah pembuktian dari kata 'handmade' yg saya pakai ,saya memanfaatkan limbah bahan yang gunakan terlebih dahulu untuk bantal dan tas ,bahan bahan tersebut sayang kalau dibuang :) dan dengan paduan banyak alat di workshop ,langsung aja saya jadikan bantal super mungil ini ,dan berguna untuk tempat jarum pentul (pin) dan karena saya sering bermain dengan si Pillow ,jadi saya namakan mereka ini " PINLLOW" pin-pillow ,bantal jarum pentul .. (hehehehe...) " - Belinda


6 komentar:

Maya Floria Yasmin mengatakan...

cantik banget!

rika daniel mengatakan...

iya, cantik bgt! :)

Ethie mengatakan...

Beautiful, as always :

Edhini Senastri mengatakan...

ohh liat yang yellow..jdi melting...pinginnn >.<

Belinda | Myurbey mengatakan...

hi Maya ... thank you thank you :)

rika : hahahahha iya cantik kayak yg buat *jrengggg*

Belinda | Myurbey mengatakan...

thank you so much mba ethie :) :)

Mba Dini : ihihihih iya nih pas SEW UP!!! mba enoo yg dpt :)

hi Sheena ,thank you for visited my blog :) GodBless