11 Jan 2012

Déjà vu

menurut Wikipedia Déjà vu(/ˈdeɪʒɑː ˈvuː/ ) adalah sebuah frasa Perancis dan artinya secara harafiah adalah "pernah lihat / pernah merasa". Maksudnya mengalami sesuatu pengalaman yang dirasakan pernah dialami sebelumnya. Fenomena ini juga disebut dengan istilah paramnesia dari bahasa Yunani para (παρα) yang artinya ialah "sejajar" dan mnimi (μνήμη) "ingatan".




iPod Pillow -Review 2012

see price : here | Jump to Shop 

Balan Januari ini aku mendapat pesanan untuk membuat 2 bantal ipod yang aku pernah buat 1 tahun yang lalu ,tentu seperti Deja Vu .karena Januari 2011 lah aku memulai dunia perbantalan ,aku akan cerita dari mana asal muasal aku membuat si ipod ini ,dan temannya Piano pillow ,tapi memang pertama yang aku buat adalah iPod Pillow .. 
jadi begini ....... pada akhir tahun 2010 aku sekeluarga pulang kampung ke Semarang tempat kelahiran mama ku dan selama perjalanan baik kereta maupun bis aku selalu mendengarkan si iPod hitam ku dan sangking sayang nya walau sekarang ada iPod dengan generasi terbaru tapi sayang aku harus jual si iPod yang udah temenin aku kemana pun dan dimana pun . saat malam hari sebelum pulang aku bilang dalam hati 'kalau besok pas pulang ke jakarta di kasih yang saku mau bikin bantal ah ,ipod sama piano'' dan ternyata besokannya aku beneran dikasih uang saku dari Nenek Buyut ku Rp.150.000,- karena ingat kata hati semalam aku pengen buru-buru pulang ke jakarta dan ke Tanah abang buat buat beli bahan dan semua semua nya :) dan untung lah uang Rp.150.000,- cukup untuk beli bahan seberapa dan dacron 1 kg ,semangat semangat ngerjain dan jadilah 4 bantal (3 iPod dan 1 piano) di Januari 2011. senanggg nyaaaa bukan main ,akhirnya photo-photo ,edit edit ,dan upload :) dengan judul pertama kali iPOD PILLOW HANDMADE dan jadilah dunia perbantalan ku sampai sekarang :) hehehehehe....

untuk kalian yang suka bingung mau buat apa ya ?? atau memulai dari mana ya ?? coba aja lihat di sekitar kita ,dan apa yang bisa jadikan barang yang lucu .ga perlu harus lihat kiri-kanan lagi buat apa ,bangunlah jalan mu sendiri dan jadikan itu trade mark mu ,karena dengan identitas yang jelas ,tanpa ikut-ikutan ,karya mu akan melegenda .baik itu dirimu sendiri ,atau untuk orang lain .karena si iPod ku ini pun sangat melegenda untuk diri ku ,dengan cerita yang simple dan lucu kalau di inget-inget :) 
terima kasih ya Mbah kesayangan ku ,dari mu lah aku menemukan Passion ku :*


Belinda

5 komentar:

gelitik mengatakan...

paragraf terakhirnya inspiratif bgt
love it :)

rika daniel mengatakan...

makin semangat crafting :)

Belinda | Myurbey mengatakan...

pretty thanks for all pretty crafty girly :*
semoga bermanfaat ,semangattt

ia yut mengatakan...

like this :D
mau tanya nie??
biasa nya kain nya dari bahan apa??
:D
thanks before ^^

Belinda | Myurbey mengatakan...

hi ia yut ..
kainnya dari cotton dan aplikasi flanel aja :)