7 Jan 2012

Daniel Sahuleka ♥

 1st action ' If I Didn't '

 Last song ' You Make My World So Colorful '
biar hujan tetap jalan :) 

"very best and sweetest concert i've ever had" ucap kata saya ketika standing applause
tadi nya sempat ragu mau datang ,karena tau sendiri kan Jakarta cuaca nya sangat unpredictable :( dan sempet kehujanan di Ojek ,tapi jadi makin semangat .pas datang kesana ,sempet galau karena kata nya sudah sold out sempet bolak balik telp sana sini ,akhir nya dapat juga best view dari wings right dan jelas setiap pertunjukan dari band pendukung sampai si kriting yang aku tunggu-tunggu Daniel Sahuleka (omg!!!!)
sebelumnya ada pertunjukan dari dua Band pendukung ..
kenapa aku ga mau melewatkan acara ini ,karena acara ini 'Konser Amal Penggalangan Dana Bagi Penderita Kangker' dengan tema : Sing , Loving and Caring . dengan acara yang santai dan kita bisa focus untuk mendengarkan setiap petikan gitar Daniel Sahuleka tentu nya ,posisi duduk yang sangat baik walau bukan di VIP atau VVIP tapi inti nya aku bisa mendengar suara LIVE nya Daniel Sahuleka !!!! omg .....
setiap aku tanya teman seumuran aku (20th) mereka banyak yang tidak tau siapa itu Daniel Sahuleka ,apa aku yang ketuaan karena denger nya lagu lagu jaman ayah saya muda :D tapi memang ini jauh menarik perhatian saya ketimbang nonton K*ty P*rry yang dateng juga ke Jakarta .. acara kemarin benar - benar me-Relax-an pikiran aku yang jujur memang sedang mumet kemarin ,tapi dengan menonton konser yang tenang tanpa harus teriak-teriakan itu jauh lebih baik :)
kemarin Daniel S menyanyikan 6-7 lagu , if i didn't , Don't Sleep Away ,dan ada 1 lagu baru nya dia yang gak kalah mantep !! ga lupa juga dong jagoan 'You Make My World So Colorful .................. (nyanyi bareng) inti nya Keren Keren Keren Keren banget .. karena akhir tahun ini aku memang ga kebagian liburan karena ada beberapa dead line awal tahunnya , tapi bisa tergantikan semua nya karena nonton si Kriting Favorite ku ini ..

Have A Nice Weekend to you :)

Belinda

Tidak ada komentar: