30 Des 2011

MY-GARAGE SALE

Garage Sale for New Year with Sell many Old / 2nd Hand stuff from us ,this me and my stuff (lois) 
kami suka ngobrol tentang barang-barang yang sudah kami tidak pakai ,dan menjual nya dengan harga 2nd ,dulu kami suka menukar barang apa yg di ingini ,namun karena teman ku Lois ingin menjual baju-baju nya ,kebetulan aku pun ga muat dengan semua baju Lois ,oleh karena itu aku share dan jual di Facebook :)
kalian bisa lihat keterangan Brand dan Harga plus ukuran di Album Facebook ku (Pribadi) degan Judul yg sama MY-Garage Sale #2011 :) silahkan Click :)

ini adalah Garage ku ,Stock Dacron dirumah mulai dari 3bulan terakhir aku menggunakan dacron yg berbeda ,aku ingin menjual dacron sesi pertama ku ,aku juga kurang tau ini berapa kg ,mungkin sekitar 75ons 
aku akan menjual dengan harga Rp.10.000, jika kalian berminat ,silahkan email atau sms aku ya :) bisa di cek di tab : Contact Me :) 

Thank You and Have a Nice Friday ,it's time for Holidayyyyyy :) xoxo


Tidak ada komentar: