10 Jul 2011

dinner sushi , letter for sushi

Letter for Sushi ...
Dear adik Moya, terima kasih untuk Tomodachi nya ,maaf seribu maaf waktu ini aku gak sempet ambil dan akhirnya lewat batas waktu ,but i don't forget for my gift to you :) 
walau kelewat lama aku kasihnya ,tapi gak papa ya .. semoga kamu suka dan jangan dimakan sushi nya ihihihih 
semoga tempat mu Kedai Tomodachi lancar, dan nanti aku mampir :)
terima kasih juga dengan  aditra alfarizi as owner of Rumah Sushi, karena sangat welcome dan excited terima hadiah dari myurbey :) 

terima kasih pula untuk teman saya dido yang selalu beserta dengan kesenangan-kesenangan saya 

and special for my Lovely Tomodachi ,Santi dan Beben 

with love

Belinda (myurbey)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



mau tau cara pembuatan sushi ini di "dapur" ku ? check this out :
ingredients : Felt , Fox 






dan senang nya , tadi sempet di foto sama kak ndito Rumah Sushi ,taruhnya di plate terlihat seperti asli dan yam yam yam ihihiih

 from @ndhittoo 's photo from him twitter acct.

dan buat kamu yang suka sushi ,come to Join with all Sushi Lover ,bisa liat katalog nya di web Rumah Sushi dan jangan salah kan aku kalau kalian pengen pengen pengen pengen mampir ya :)


Rumah Sushi
Jalan Syamsu Rizal no.2, Jak-Pus, (20m dari Taman Suropati arah Taman Lembang)
E : rumah.sushi@yahoo.com, rumah.sushi@gmail.com,
Facebook Group and Fanpage : Rumah Sushi
Twitter : @RumahSushi
Phone : 021 – 988 22 900

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
special : yes ,this is  on sale 
but i can't describe here "special for the price" 
you can contact me by email 
belinda_regina@yahoo.co.id

Terima Kasih

Tidak ada komentar: