20 Mei 2011

The Versatile Blogger


1. Thanks the person who gave you the award.
mbak enno dari hayano-handmade ,terima kasih yaaaa .. 
maaf baru di terusin sekarang ihihih ...

2. Tell us 7 things about your selves:
1. i love MYURBEY
2. aku suka banget sama greentea ,walau aroma nya seperti rumput tapi aku suka bangetttt ..dari apapun yang berhubungan sama greentea aku pasti tertarik
3. I LOVE NAILS UP !walau dipake berantakan ,tapi aku cinta warna warna di jemari ku :p
4. aku pelajar semester 6 ,dan sangat amat yakin untuk lulus tahun ini ! amin amin amin (doain yaaaaa ihihihi)
5.TOSCANIA !why ?tosca itu bagus banget ,warna yang minty tapi tetep ceria 
6. sebentar lagi aku 20 tahun (10 har lagi) ditunggu tunggu tunggu banget hihihi
7. i'm member of Blok A Tanah Abang and Metro Tanah Abang 
rumah yang terjangkau dari sana ,jadi bisa bikin aku bolak balik kesana seharian ihihihihi




3. Share the award with 15 blogs you just discovered.

01. mbak ennooo makaciiiiii yaaahhhh { hayano handmade }
02. mbak elvira dari Chez Vies
03. mbak nadiah dari Tamimi 
04. mbak desi dari dePerta :p
05. mbak novita dari Kriyela 
06. mbak hany dari Pojok Utak Atik 
07. JUMBA JAMBA .. i love their all all all owl
08. mbak tykaaa dari Ndutyke .love her blog 
09. mbak imel dari Sewstories
10. mbak sari dari  ammi-abi
11 12 13 14 15
for all my buyers ,mcuuuuaaahhhh 

1 komentar:

andriani retno mengatakan...

makasih bel awardnya diterusin :*