13 Mar 2016

Custom #myurbeysouvenir






Selama bulan Februari 2016 Myurbey memulai hal baru yaitu menerima custom design dari tema acara yang akan diadakan. Design pertama yaitu milik Dave ( Gambar 4 ) 
Souvenir ini berukuran : 45x35cm , ukuran lebih besar dari regular pillow souvenirnya Myurbey, design pun team Myurbey yang membuat. Tema yang diberikan yaitu Baby Zoo for 1st year boy. Perlu waktu sekitar seminggu sampai akhirnya Mama Dave cocok dengan design dari kami. Warnanya pun kami sesuaikan dengan warna anak-anak yang dominan warna alam( biru , hijau ) 
Bagian belakang tetap ada tulisan yang disablon.. 

( Gambar 1,2,3 ) 
Design ketiga bantal tersebut juga kami buat sesuai dengan permintaan. 
Kebetulan sekali bulan Februari ini Myurbey menerima pesanan untuk membuat bantal souvenir untuk acara 50 Tahun Perkawinan Emas di Jakarta ( Gambar 2 ) dan di Surabaya ( Gambar 1 ) 
Tantangan baru untuk kami yang selama ini buat bantal dengan tema anak-anak saja, pengalaman baru untuk kami agar bisa membuat bantal dengan design yang beragam. Warnanya pun jauh berbeda dari warna-warna bantal yang biasa kami buat untuk anak-anak yang lebih warna-warni. Setidaknya souvenir "50 Tahun Perkawinan Emas" ini menambah ilmu dan pengalaman untuk Myurbey.

Semoga semua tamu undangan, keluarga, kerabat dan teman-teman yang menerima bantal ini suka ya.. 
Big Hug, Belinda Myurbey

Tidak ada komentar: