15 Jan 2016

Kind of Souvenir Jan-016


Perpaduan warna Hitam dan Emas ternyata bisa jadi warna yang 'glowing' ya.. Kali ini juga saya membuat packaging yang berbeda dari sebelumnya, menggunakan Pita Organdy, lebih tipis dan transparant dari pita satin yang saya biasa gunakan bila menggunakan packaging kain tulle. Bedanya adalah, untuk souvenir "Panorama" ini menggunakan Plastik. Souvenir yang bertujuan untuk souvenir acara kantor di Bandung ini bisa juga untuk kenang-kenangan dari kantor kepada karyawan, peserta atau tamu pada acara yang bersangkutan. Terima Kasih kepada Miss Jena yang merekomendasikan Myurbey kepada boss nya :) love it so much.



Breezy Coffee dari Tarakan, Kalimantan Utara 
Bantan ukuran  40x40cm , two tone pillow dengan bagian depan hijau dan bagian belakang coklat bisa dipadukan dengan cantik. Pada souvenir ini saya tidak menyelesaikan packaging kain tile yang ada, karena untuk pengiriman keluar Jawa bantal akan di vacuum supaya saat pengiriman tidak kena biaya volume. Bila pengiriman ke Jakarta souvenir bantal akan kamu terima dengan keadaan "ready" dengan packaging karena ekspedisi langganan Myurbey sangat pengertian dan hanya menghitung berat utuh tanpa ada perhitungan yang rumit, jelas saja karena Bandung - Jakarta hanya melalui jalur darat. 


Bila ada yang bertanya, apakah bisa 1 souvenir dengan 2 motif ? tentu saja bisa. Harganya pun sama dengan Price List yang tersedia disini. Owl & Cars kali ini Ibu Ary memesanan dengan ukuran "mini souvenir" 40x23cm. Bentuk bantal jelas lebih kecil dari punya Maxnard namun untuk hadiah anak-anak atau tante-tante temannya Ibu, saya rasa masih cukup dan berfungsi untuk dirumah, dikantor atau bahkan dimobil. Semoga semua tamu, keluarga, dan teman-teman Ibu Ary suka dengan souvenirnya..... Big Hug , Belinda Myurbey




Tidak ada komentar: