14 Des 2015

PILLOW TALK Vol.02 and Graduation Pillow






Selamat hari Senin... Awal minggu ini saya memperkenalkan Pillow Talk baru karena alhamdulillah Pillow Talk Seri Pertama sudah sold out, terima kasih untuk teman-teman semua yang sudah men-suppport Myurbey. Untuk seri yang ke 2 ini ada beragam quote, berbeda dari vol. sebelumnya yang hanya ada 2 quote dan warna yang saya pakai warna-warna kalem/calm atau pastel. Untuk yang baru saya juga memakai warna dark colour karena ingin berbeda dari seri 2015 (vol.01)
Lirik lagu favourite saya pun menjadi bagian dari produksi bantal kali ini, Thinking Out Loud yang sering kita dengar dimana-mana dan liriknya yang simple tapi 'ngena' saya ingin jadikan sebagai bentuk bantal yang bisa kita sentuh/peluk hehehe... Material yang saya gunakan masih sama "cotton" dan dengan system Sablon Manual. Semoga Vol.2 ini tetap banyak peminatnya yaa :) amin



Rp 65.000,- ( sarung saja )
Rp 100.000,- ( sarung dan isinya ) 
Ukuran : 40x40cm 
Pemesanan : myurbey@gmail.com 
08567204644 ( whatsapp connected ) | Line : myurbey 

***




Kalau kamu bertanya dalam hati "Myurbey ada bantal untuk lulusan temen ga ya? atau ga wisuda?"
Yeess.. sekarang Myurbey udah Pe-De bilang "ada mba, kak, mas, de, bu...."
Graduation Gift Idea pun melengkapi bantal hadiah dari Myurbey selain, wedding gift, birthday gift, sampai Welcome Baby Bift.... dengan warna mocca yang menurut saya cenderung lebih dewasa dan coffee banget :) ukuran 40x40cm tersedia hanya 1 warna, bisa dengan isi { Rp 100.000,- } 
maupun sarungnya saja { Rp 65.000,- }

Pemesanan : myurbey@gmail.com 
08567204644 ( whatsapp connected ) | Line : myurbey





Terima Kasih

Belinda Myurbey
xx

Tidak ada komentar: